Bikin Ruangan Jadi Harum dan Sejuk, Yuk Simak 6 Rekomendasi Tanaman Indoor Yang Satu Ini

Bikin Ruangan Jadi Harum dan Sejuk, Yuk Simak 6 Rekomendasi Tanaman Indoor Yang Satu Ini

rekomendasi tanaman indoor-pinterest-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM- Berbicara mengenai tanaman pastinya tak lepas kaitannya dengan tanaman hias yang memiliki keindahan dan kecantikan yang dimilikinya.

Tidak hanya memiliki keindahan dan kecantikan belaka ternyata tanaman indoor ini memiliki fungsi dan manfaat yang membuat ruangan menjadi wangi dan harum.

Tidak hanya itu tanaman-tanaman ini juga menjadi salah satu pemasok oksigen alami.

Apa saja rekomendasi tanaman yang dapat membuat ruangan menjadi harum?

BACA JUGA:Berikut 5 Tanaman Hias yang Cocok Ditanam di Dalam Rumah, Cocok untuk Menambah Keindahan dan Kesegaran Ruangan

BACA JUGA:Mengenal 6 Jenis Kucing Hutan Jawa yang Terancam Punah, Punya Corak Bulu Menarik Mirip Macan Tutul

Berikut 6 Rekomendasi Tanaman Indoor

1.Kaktus

Kaktus ini sangat cocok bagi Anda yang kurang pandai merawat tanaman namun ingin memiliki tanaman hias di dalam rumah. Anda hanya perlu menyiram kaktus sekitar seminggu sekali, tergantung jenis kaktusnya.

Salah satu jenis kaktus yang sangat cocok untuk desain interior adalah kaktus koboi karena bentuknya yang sederhana dan estetis.

2.Peace Lily

Selain kaktus, Peace Lily termasuk tanaman yang minim perawatan, hanya perlu disiram seminggu sekali. Peace Lily bisa menjadi pilihan cantik untuk mendekorasi kamar mandi atau ruang makan yang kekurangan sinar matahari.

Tanaman ini tidak hanya cantik, tetapi juga mengeluarkan zat bermanfaat yang menetralkan racun dan mengurangi pertumbuhan jamur.

BACA JUGA:Tak Perlu Beli! Ini Nih 3 Resep Kue Kering Lebaran Paling Favorit, yang Lezat dan Mudah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: