Sedang di Perjalanan Mudik? Warung Sate Tegal Bisa Jadi Pilihan Kulineran di Tengah Perjalanan

Sedang di Perjalanan Mudik? Warung Sate Tegal Bisa Jadi Pilihan Kulineran di Tengah Perjalanan

Warung sate kambing muda khas Tegal bisa menjadi pilihan untuk destinasi kuliner dalam perjalanan mudik.-istimewa-radarkuningan.com

BACA JUGA:5 Rekomendasi Tempat Makan Sepanjang Jalur Mudik Pantura Cirebon, Pemudik Wajib Mampir!

Dengan area makan yang luas, menjadikan warung sate Maming bisa dijadikan rekomendasi tempat kuliner untuk makan bersama keluarga ketika berkunjung ke Kota Tegal. 

Warung makan yang sudah buka sejak tahun 1990 ini dinilai tak pernah gagal dan selalu menjaga cita rasa satenya sehingga membuat orang ingin berkunjung kembali. 

Aroma dari sate yang lebih wangi dengan baluran kecap yang lebih medok dan manis membuat sate kambing ini banyak diminati orang-orang.

Warung ini buka setiap hari mulai pukul 10.00 – 21.00 WIB. Dengan dibandrol per porsinya sebesar Rp 50.000/ per 10 tusuk.

BACA JUGA:Waspada! Meski Bantu Usir Nyamuk, Bahaya Cicak Berkeliaran di Rumah Bisa Sebabkan Masalah Kesehatan

Namun, harga per porsi satenya dapat disesuaikan mulai dari satu porsi maupun setengah porsi. Tergantung permintaan dari konsumen

Selain menu khas sate kambing, disini juga populer dengan menu sop daging kambing yang gurih dan beraroma. Sehingga sangat cocok disantap ketika masih hangat. 

Bagaimana, tertarik mencoba sate kambing muda khas Tegal? Jangan lupa mampir untuk mencobanya ketika anda berkunjung ke Kota Tegal di sela perjalanan mudik ya. (devita aqilla)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: