Ini Rekomendasi Kegiatan Saat Macet Di Tengah Mudik Lebaran! Simak Agar Tidak Bosan Di Tengah Perjalanan

Ini Rekomendasi Kegiatan Saat Macet Di Tengah Mudik Lebaran! Simak Agar Tidak Bosan Di Tengah Perjalanan

Rekomendasi kegiatan saat macet di tengah mudik lebaran-Stockvault-Radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM - Macet saat mudik lebaran menjadi hal yang paling tidak diinginkan semua orang. Saat mudik lebaran, tentunya kita semua mengharapkan perjalanan yang aman dan cepat. 

Meski tidak bisa dihindari karena arus mudik datang dari berbagai penjuru, ada banyak kegiatan yang bisa kita lakukan di dalam kendaraan saat macet di tengah mudik lebaran. 

Kegiatan saat macet tidak terlalu melibatkan fisik, dan tidak membuat badan menjadi lelah seperti kegiatan dan aktivitas pada umumnya. Akan tetapi, kegiatan-kegiatan yang bisa kita lakukan saat mudik, bisa menghabiskan waktu kita lebih berharga dan bermakna bersama keluarga. Jadi, waktu macet tidak terbuang dengan sia-sia.

Jika kamu kebingungan mencari kegiatan saat macet di tengah mudik libur lebaran, kami telah menyiapkan beberapa rekomendasi kegiatan saat macet yang bisa kamu tiru. Untuk mengetahui informasi tersebut, simak penjelasannya berikut ini! 

BACA JUGA:Menanti Masa Depan Luka Modric, Sang Legenda di Persimpangan Jalan; OTW ke Arab, Pulkam, atau Stay di Madrid?

1. Karaoke Bersama Keluarga

Kegiatan pertama yang bisa kamu lakukan di tengah macet saat mudik lebaran, adalah karaoke bersama keluarga. 

Kegiatan ini cocok untuk kamu yang memiliki hobi bernyanyi, apalagi jika dalam anggota keluargamu juga memiliki hobi yang sama denganmu, khususnya para orang tua.

Jika kamu memilih kegiatan ini untuk mengisi waktumu saat macet di tengah mudik lebaran, kami merekomendasikan supaya kamu bisa menyetel musik-musik atau lagu jadul. Selain bisa membuat orang tua di keluargamu nostalgia dengan lagu jadul, ritme dan tempo dari lagu jadul cenderung lebih bisa kamu nikmati.

BACA JUGA:Pabrik Hotmik Sudah Tutup, Ruas Jalan di Dusun Geutrak Cidahu Kembali Rata Ditambal DPUTR Pakai Aspal Curah

2. Bermain Truth Or Dare

Kegiatan kedua yang dapat kamu kerjakan bersama keluarga adalah bermain Truth Or Dare.

Permainan ini melatih kejujuran, keterbukaan, dan interaksi bersama keluarga. Dengan permainan ini, kamu dapat mengetahui apa yang sedang dialami dari masing-masing anggota keluargamu di kehidupan pribadinya, juga bisa melatih keterbukaan terhadap masing-masing anggota keluarga.

Bisa menghabiskan waktu bersama keluarga dan menunggu kemacetan, Truth or Dare menjadi kegiatan yang kami rekomendasikan jika ingin membangun suasana hangat saat mudik lebaran.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: