Kumpulan Ucapan Selamat Idul Fitri 2024, yang Penuh Makna dan Menyentuh Hati

Kumpulan Ucapan Selamat Idul Fitri 2024, yang Penuh Makna dan Menyentuh Hati

Kumpulan Ucapan Selamat Idul Fitri 2024-Happyfit-Radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM- Lebaran Idul Fitri 1445 H jatuh pada hari Rabu, 10 April 2024.

Idul Fitri merupakan momen yang tepat untuk mengirimkan ucapan lebaran sambil bermaaf-maafan dengan orang terdekat.

Memberi ucapan idul Fitri ini juga bisa dilakukan dengan mengirim pesan teks melalui WhatsApp ketika tidak bisa bersilaturahmi secara langsung. 

Ucapan selamat Idul Fitri yang populer dan sering digunakan setiap tahunnya, yaitu Taqabbalallahu Minna wa Minkum yang berarti "Semoga Allah menerima amal ibadah dari kami dan dari kamu sekalian".

Selain ucapan itu, ada berbagai ucapan idul Fitri yang bisa digunakan saat lebaran 2024. Bagi kamu, yang sedang mencari kata-kata ucapan selamat Idul Fitri 1445 H, berikut ini kumpulan ucapan selamat lebaran, diantaranya:

BACA JUGA:Ingin Percantik Rumah Saat Lebaran? Ini Nih 5 Tanaman Hias Pewangi Alami Ruangan, Cocok Disimpan Di Ruang Tamu

1. Tidak ada kata seindah kata maaf, tidak ada perbuatan seindah yang memaafkan, kini hati akan dibersihkan, tanpa noda dan kotoran, Selamat hari raya Idul Fitri. Mohon maaf lahir dan batin.

2. Takbir, tahmid, tahlil telah berkumandang. Memecah keheningan malam. Mengantar rasa syukur kepada-Nya. Esok pagi menyambut hari yang fitri. Selamat Hari Raya Idul Fitri. Taqabbalallahu Minna Wa Minkum.

3. Kata-kata seindah zikir teralun bagaikan adzan, berbaris rapi dalam shaf. Bagaikan tentara bersenjata, hari kemenangan itu akan tiba. Keikhlasan yang merajai hati untuk saling memaafkan. Selamat Idul Fitri 1445 H.

4. Bila Idul Fitri adalah lentera, izinkan membuka tabirnya dengan maaf, agar cahayanya menembus jiwa fitrah dari tiap khilaf. Selamat hari raya Idul Fitri.

BACA JUGA:Ada Kucing Liar Suka Mengikuti Kita? Ternyata Inilah 6 Alasan Kenapa Anabul Membuntuti Kita

5. Di tengah gema takdir ini, hati tertunduk memohon maaf atas waktu yang tak bisa disempatkan untuk bertemu. Meski jarak memisah, semoga mohon maaf tersampaikan. Mohon maaf lahir dan batin. Selamat hari raya Idul Fitri 1445 H.

6. Wajah memang terhalang ruang untuk saling menatap. Tangan terlalu sulit untuk berjabat. Namun, untaian kata tetap dapat tersampaikan sebagai jembatan ukhuwah di hari nan suci penuh dengan kemenangan ini. Minal aidin wal faizin, mohon maaf lahir dan batin.

7. Untuk prasangka yang terlintas. untuk kata yang terucap. Untuk sikap yang tak pantas. Dalam kesucian dan kerendahan hati, kami memohon maaf lahir dan batin. Selamat Idul Fitri 1445 H.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: