Mengenaskan! 5 Ras Kucing dengan Umur Pendek yang Bikin Mikir Dua Kali Sebelum Memeliharanya

Mengenaskan! 5 Ras Kucing dengan Umur Pendek yang Bikin Mikir Dua Kali Sebelum Memeliharanya

Mengenaskan! 5 Ras Kucing dengan Umur Pendek yang Bikin Mikir Dua Kali Sebelum Memeliharanya-ist/Kucing Gua-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM – Kucing adalah hewan peliharaan yang disukai banyak orang, dengan berbagai macam ras kucing yang menarik dan juga penampilan yang lucu.

Tapi tahukah kalian bahwa ada beberapa ras kucing dengan umur pendek dibandingkan usia kucing pada umumnya.

Pada umumnya kucing bisa bertahan hidup hingga usia 12 atau bahkan sampai 15 tahun. Namun karena beberapa faktor seperti genetik, dan lingkungan, beberapa ras kucing ini memiliki usia yang lebih pendek.

Meskipun lucu dan menggemaskan, namun waktu yang akan kalian habiskan dengan beberapa kucing ras berikut ini tidak akan banyak.

BACA JUGA:Kucing Peliharaan Anda Sering Sakit? Bisa Jadi Itu Adalah Tanda Kucing Sudah Tua Lho! Berikut Ciri-Cirinya

BACA JUGA:Jarang Disadari, Inilah 4 Kelebihan Ras Kucing Persia Campuran Kampung yang Layak untuk Dipelihara

Apakah kalian penasaran ras kucing dengan umur pendek ini apa saja? Tentu saja ini membuat kalian berpikir dua kali sebelum menjadikannya kucing peliharaan.

1. Kucing bengal

Ras kucing dengan umur pendek yang perlu kalian perhatikan yang pertama adalah kucing bengal, kucing ras satu ini memang terkenal di kalangan catlovers.

Kucing Leopard Asia dan kucing domestik, terutama Egyptian Mau, adalah induk ras ini. Mereka tetap liar, dengan bintik-bintik yang mirip dengan macan tutul yang khas. 

Kucing Bengal sangat menyenangkan dan membutuhkan banyak waktu untuk bermain, jadi idealnya mereka bermain bersama pasangan. 

BACA JUGA:Tidak Cuma Gemoy! Berikut 7 Ras Kucing Paling Pintar yang Nurut dan Mudah Dilatih, Cocok untuk Dipelihara

BACA JUGA:5 Cara Alami Mencegah Kucing Buang Air Besar di Halaman Rumah

Tidak mengherankan bahwa kucing-kucing ini tumbuh di alam liar dan menyukai bermain di air dan berada di tempat tinggi. Kucing Bengal biasanya hidup selama sepuluh hingga dua belas tahun.

2. American wirehair

American Wirehair adalah jenis rambut yang berasal dari New York, yang merupakan hasil mutasi spontan dari rambut pendek Amerika. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: