Mau Pelihara Anabul tapi Takut Bau? Inilah 7 Cara Memelihara Kucing agar Tidak Bau di Rumahnya!

Mau Pelihara Anabul tapi Takut Bau? Inilah 7 Cara Memelihara Kucing agar Tidak Bau di Rumahnya!

Mau Pelihara Anabul tapi Takut Bau? Inilah 7 Cara Memelihara Kucing agar Tidak Bau di Rumahnya!-shutterstocks/lehner-belkaied.de-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM – Siapa dari kalian yang ingin memelihara hewan peliharaan namun takut rumahnya berbau tidak sedap? Nah, dengan solusi berikut kalian bisa memelihara kucing tanpa bau.

Beberapa tips memelihara kucing agar tidak bau berikut bisa kalian praktikan agar rumah kalian terbebas dari aroma tidak sedap.

Mungkin bagi beberapa catlovers, aroma ini sudah menjadi hal yang biasa bagi mereka, namun banyak juga orang yang tidak terbiasa dengan rumah yang bau kucing peliharaan.

Terkadang anabul memang tidak terjangkau pengawasan dan suka buang air atau kotoran di sembarang tempat. Apalagi dengan bulu yang mudah rontok membuat aromanya tersebar ke seluruh rumah.

BACA JUGA:Lebih dari Sekadar Hiasan, Ini Dia 4 Dampak Negatif Memotong Kumis Kucing

BACA JUGA:5 Fakta Unik Kumis Kucing yang Jarang Diketahui; Jangan Kaget Setelah Baca Nomor 4!

Sebagai pemilik anabul yang bijak, kita perlu menjaga kebersihan rumah serta kucing peliharaan kita.

Namun jika masih menyisakan bau tidak sedap di dalam rumah, kalian bisa mengupayakan dengan beberapa tips memelihara kucing agar tidak bau berikut.

1. Buka semua sirkulasi udara

Cara memelihara kucing agar tidak bau yang pertama adalah dengan membuka semua sirkulasi udara di rumah. Untuk meningkatkan sirkulasi udara, buka semua jendela dan pintu. 

Pasang kawat atau kasa nyamuk untuk mencegah serangga masuk atau jika Anda takut hewan peliharaan akan kabur melalui jendela, terutama pada malam hari atau saat Anda meninggalkan rumah. 

BACA JUGA:Ternyata Ada Minimum Umur Kucing Dimandikan, Kapan Anabul Baru Boleh Dimandikan?

BACA JUGA:Bisa Lebih Panjang Dari Usia Hewan Lain, Ternyata Ini Usia Maksimal Kucing Ras, Simak Penjelasannya

2. Air Purrifier

Air purifier dapat membersihkan polutan, termasuk bau tidak sedap, dari udara.

Cara menggunakan produk penghilang bau berbeda dengan pengharum ruangan, yang hanya bertahan sementara dan menghilangkan bau tidak sedap. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: