Ampuh Mengusir Kucing Liar Buang Kotoran Sembarangan Tanpa Menyakiti, Inilah 5 Cara yang Wajib Diketahui!

Ampuh Mengusir Kucing Liar Buang Kotoran Sembarangan Tanpa Menyakiti, Inilah 5 Cara yang Wajib Diketahui!

ampuh mengusir kucing liar dengan 5 cara ini, yaitu: letakan tanaman yang dibenci kucing, berikan suara keras dll-viva.co.id-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM-Kucing liar mereka biasanya hidup bebas dan bertahan dengan berburu untuk mencari makan, sehingga mereka akan sangat senang jika diberi makanan cuma-cuma oleh orang sekitar.

Hidup berdampingan dengan manusia sehingga menjadikan kucing kerap kali datang menghampiri rumah hanya untuk beristirahat seperti tidur makan dan membuang kotorannya.

Hal yang paling menjengkelkan adalah ketika kucing membuang kotorannya sembarangan pada halaman rumah, oleh karena itu tidak sedikit orang yang sabar akan tingkah kucing yang menyebalkan tersebut.

Namun direkomendasikan untuk selalu melakukan tindakan yang tidak menyakiti kucing ketika mengusirnya.

BACA JUGA:Kenapa Kuku Kucing Berwarna Hitam? Inilah 3 Bahaya jika Tidak Rutin Memotong Kuku Anabul

Nah artikel ini akan merekomendasikan cara yang ampuh dalam mengusir kucing liar karena suka membuang kotoran sembarangan pada area depan rumah atau halaman rumah.

Berikut ini beberapa cara yang ampuh dan sangat direkomendasikan agar kucing tidak merasa sakit ketika diusir dari rumah, yaitu diantaranya:

1. Letakan Tanaman yang Dibenci Kucing

Perlu diketahui bahwa kucing liar memiliki indra penciuman yang sangat kuat, sehingga dapat menjadi salah satu cara mengusir kucing tanpa menyakiti.

Biasanya indra penciuman ini digunakan untuk kucing mencari mangsa atau berburu, sehingga mereka akan dengan mudah mendapatkan makanan di alam liar.

BACA JUGA:5 Cara Merawat Kucing yang Mulai Tua, Perhatikan Hal Ini Agar Kucing Tetap Nyaman

Namun, dari kelebihan tersebut bisa dijadikan kelemahan oleh orang yang ada disekitarnya dalam mengusir tanpa menyakiti akibat tingkah yang tidak mengenakan yaitu buang kotoran sembarangan.

Berbagai jenis tanaman yang memiliki bau menyengat, diantaranya yaitu lavender, mint, sirih, bawang putih, bawang merah, dan masih banyak lagi.

Tanaman tersebut dapat diletakan pada area yang biasa kucing berak sembarangan, karena kebiasaan kucing akan berulang yang menjadikan tempat tersebut adalah area kekuasaan kucing.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: