Wakili Dua Arah Mata Angin, Pemerhati: Duet Acep Purnama-Ujang Kosasih Seng Ada Lawan di Pilkada Kuningan

Wakili Dua Arah Mata Angin, Pemerhati: Duet Acep Purnama-Ujang Kosasih Seng Ada Lawan di Pilkada Kuningan

Duat pasangan H Acep Purnama dan H Ujang Kosasih diprediksi akan memenangkan pertarungan di Pilkada Kuningan.--

RADARKUNINGAN.COM - Peluang mantan bupati Kuningan, H Acep Purnama untuk memenangkan Pilkada Kuningan terbilang cukup besar.

Apalagi selama ini, suami dari Hj Ika Rahmatika Purnama tersebut dikenal dekat dengan berbagai elemen masyarakat Kabupaten Kuningan.

Sikapnya yang bersahaja dan merakyat, membuat mayoritas masyarakat Kuningan jatuh cinta pada sosok mantan bupati tersebut.

Acep juga dikenal sosok pribadi yang ramah dan darehdeh terhadap masyarakat, tanpa membedakan status sosial.

BACA JUGA:Ada Rasa Pahit-pahitnya, Bunga Pepaya Ternyata Punya Banyak Manfaat untuk Kesehatan, Anti Jamur – Anti Kanker

Sehingga tak aneh meski tidak lagi menjabat sebagai bupati Kuningan, namun nama Acep Purnama tetap harum di masyarakat.

Ini diungkapkan pemerhati politik lokal, Abdul Haris. Mantan caleg DPRD Kuningan dari Partai Amanat Nasional (PAN) itu melihat, sosok H Acep Purnama adalah pribadi yang ketokohannya masih kuat mengakar di tengah masyarakat. 

Apalagi selama menjadi bupati Kuningan, Acep terbilang sangat rajin sowan ke masyarakat di berbagai pelosok Kabupaten Kuningan. 

Baik itu di acara resmi pemerintahan, kepartaian, maupun yang bersifat undangan yang ditujukan secara pribadi kepada dirinya.

BACA JUGA:Tips Jitu Memotong Tanaman Janda Bolong agar Tumbuh Subur dan Rimbun

Misalnya memenuhi undangan hajatan, jadi saksi pernikahan, atau juga takziah jika ada warga Kuningan yang meninggal dunia. 

"Nama Pak Acep ternyata sangat kuat mengakar di di tengah masyarakat. Sehingga peluang atau kans untuk memenangkan Pilkada Kuningan relatif besar. Pak Acep berpasangan dengan siapa saja, saya prediksi tetap akan menang," kata Haris, Selasa 16 April 2024. 

Haris juga membenarkan jika Acep sudah silaturahmi dengan Ketua DPC PKB Kuningan, H Ujang Kosasih dua hari usai lebaran.

Kunjungan Acep dilakukan hari Jumat siang hingga sore hari. Dia merasa cocok jika Acep Purnama bisa berpasangan dengan H Ujang Kosasih.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: