Wakili Dua Arah Mata Angin, Pemerhati: Duet Acep Purnama-Ujang Kosasih Seng Ada Lawan di Pilkada Kuningan

Wakili Dua Arah Mata Angin, Pemerhati: Duet Acep Purnama-Ujang Kosasih Seng Ada Lawan di Pilkada Kuningan

Duat pasangan H Acep Purnama dan H Ujang Kosasih diprediksi akan memenangkan pertarungan di Pilkada Kuningan.--

BACA JUGA:Longsor di Salajambe - Subang, Jalan Masih Buka Tutup, Banyak Lumpur, Masih Licin

Menurut Haris, kedua sosok ini dianggap mewakili wilayah barat dan timur Kuningan. Ditambah lagi perolehan suara PKB di pileg lalu untuk parlemen daerah, sangat fantatis.

Dimana PKB sukses merebut 8 kursi di parlemen daerah atau naik dua kursi dari pileg sebelumnya. Sedangkan PDIP tetap mempertahankan perolehan kursinya seperti Pileg 2019 yakni 9 kursi. 

"Jika pada akhirnya DPC PDIP memutuskan koalisi dengan PKB, maka jumlah kursinya menjadi 17. Ini akan kekuatan yang sangat dashyat di dunia politik Kuningan."

"Juga menjadi modal yang signifikan bagi kedua partai di pilkada nanti. Duet Acep-Ujang sangat tepat memimpin Kabupaten Kuningan di periode mendatang," tegas Haris.

BACA JUGA:Waspada! 4 Jenis Penyakit yang Sering Menyerang Kucing, Pemilik Kucing Wajib Tahu!

Sejumlah nama dan tokoh disebut-sebut bakal maju di Pilkada Kuningan. Antara lain H Acep Purnama, Sekda  H Dian Rachmat Yanuar, Ketua DPC PKB, Drs H Ujang Kosasih MSi. 

Kemudian ada nama Ketua DPD Partai Golkar Kuningan, H Asep Setia Mulyana, Ketua DPC Gerindra, H Dede Ismail, serta Ketua DPC PPP, dr H Toto Taufikurohman Kosim.

Ada juga nama cucu mantan bupati Kuningan, dr H Deni Wirananggapati.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: