NGERI! Ular King Kobra Masuk Rumah Warga di Gunungkeling Kuningan, Kakak Beradik Terjebak

NGERI! Ular King Kobra Masuk Rumah Warga di Gunungkeling Kuningan, Kakak Beradik Terjebak

Damkar evaluasi ular king kobra masuk rumah warga di Desa Gunungkeling, Kecamatan Cirendang, Kabupaten Kuningan. -Andre Mahardika-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM - Ular king kobra menyelinap masuk ke rumah warga Desa Gunungkeling, Kecamatan Cirendang, Kabupaten Kuningan, Rabu, 15, Mei 2024.

Selain agresif, kemunculan ular berbisa sepanjang 1,5 meter membuat ketakutan penghuni rumah ketakutan. Apalagi di dalam rumah hanya ada sepasang kakak beradik.

Ditemui radarkuningan.com, penghuni rumah yakni, Dima Sunardi mengaku sangat ketakutan, karena saat king kobra tersebut ada di dalam rumah, dirinya tidak bisa pergi keluar. 

Pasalnya, kunci rumah disimpan tepat di samping reptil predator tersebut menampakan diri.

BACA JUGA:Deklarasi Yanuar Prihatin untuk Pilkada Kuningan, Sebut Soal Password, Simak Kata-katanya

Ia menceritakan awal mula melihat reptil berbahaya itu ditemukan. Saat itu, dirinya turun dari lantai 2 ke lantai 1 untuk keluar rumah.

Seketika, Dima dibuat kaget tatkala melihat ular king kobra melingkar di tangga dan sudah dalam posisi siap menyerang.

"Saya cuma bisa berteriak, kebetulan adik sedang istirahat di lantai 2. Jadi ikut kaget mendengar teriakan saya," katanya.

Teriakannya membuat ular tersebut langsung kabur menuju dapur. Ketakutan semakin menjadi di saat melihat kunci rumahnya tepat berada di samping ular.

BACA JUGA:CUAN! Harga Emas Hari Ini Naik Drastis! Rabu 15 Mei 2024

"Awalnya pasa saya turun mau keluar kan, tiba tiba ditangga melihat ular di situ (sambil menunjuk). Saya teriak dan ularnya ke dapur. Kunci rumah ada di samping ular itu," katanya. 

Tak ingin terjadi hal yang tak diinginkan, Dima langsung menghubungi Damkar Kuningan. Kemudian petugas datang dan melakukan evakuasi.

"Takut, tadi langsung telpon Damkar, tapi saya juga bilang nggak bisa keluar rumah, ngambil kuncinya takut," tambahnya.

Setiba dil okasi, 4 petugas Damkar Kuningan harus masuk rumah dengan cara naik ke lantai dua. Pasalnya, Dima dan sang adik tak berani mengambil kunci rumah yang letaknya berdampingan persis dengan ular.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: