Kenali 6 Bau Asing Yang Tidak Disukai Kucing, Cocok Untuk Mengusir Kucing Liar Yang Suka Pipis Sembarangan

Kenali 6 Bau Asing Yang Tidak Disukai Kucing, Cocok Untuk Mengusir Kucing Liar Yang Suka Pipis Sembarangan

bau asing yang tidak disukai kucing-pinterest-radarkuningan.com

3.Lemon

Bau lemon merupakan salah satu bau yang dibenci kucing. Jika Anda melakukan penyemprotan di “area terlarang” untuk menyemprot atau buang air kecil untuk menandai area yang diperbolehkan, ini dapat membantu menandai area yang telah Anda persiapkan.

Cukup semprotkan jus lemon yang diencerkan dengan air. Jika Anda menggunakan minyak esensial jeruk, tambahkan 10 tetes lalu campur dengan 500 ml air dan semprotkan di beberapa area yang tidak diperbolehkan kucing buang air kecil di luar ruangan.

Namun, penting untuk diperhatikan bahwa kucing tidak boleh menjilat benda yang mengandung jus lemon.

4.Cuka putih

Bau cuka putih sangat menyengat bagi kucing. Kucing tidak menyukai bau ini tetapi aman untuk disemprotkan di meja makan di rumah. Artinya, Anda bisa menggunakan cuka putih encer untuk melapisi makanan Anda guna mencegah kucing Anda berlarian ke seluruh meja saat makan siang.

BACA JUGA:Bisa Sampai 1,9 Milyar Rupiah! Inilah 6 Jenis Kucing Terhamal di Dunia, Tertarik Memilikinya?

BACA JUGA:5 Tanaman Pengusir Kucing Liar Memiliki Aroma Terapi Menenangkan, Namun Dibenci Kucing

5.Lavender

Berbeda dengan efek positifnya jika dihirup oleh manusia, minyak esensial lavender tidak disukai oleh kucing. Selain itu, Anda tidak perlu menyemprotkan minyak esensial lavender.

Tapi tanam saja tanaman lavender di tempat yang bisa dicium oleh setiap kucing yang sedang mekar. Juga dapat melindungi perabotan rumah dari kerusakan akibat cakaran kucing.

6.Rosemary

Rosemary merupakan tanaman herba yang dapat digunakan sebagai minyak atsiri atau ditanam. Karena ini juga merupakan ramuan kuliner, ia dapat berfungsi ganda di taman Anda. Menanam rosemary dapat membantu mengusir kucing dan juga merupakan tambahan yang bagus untuk kebun sayur Anda.

Itu dia informasi mengenai bau asing yang tidak disukai kucing, semoga informasi ini dapat membantu menambah wawasan bagi para pembaca sekalian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: