Pemelihara Kucing Wajib tahu Kelemahan Anabul! Inilah 3 Hal-hal yang Tidak Disukai Kucing, Oh Ternyata

Pemelihara Kucing Wajib tahu Kelemahan Anabul! Inilah 3 Hal-hal yang Tidak Disukai Kucing, Oh Ternyata

Pemelihara kucing wajib tahu kelemahan anabul kesanyang, inilah hal-hal yang tidak disukai kucing.-liputan6.com-radarkuningan.com

Namun, dari hal tersebut menjadikan kucing sangat tidak menyukai cahaya yang berlebih sehingga membuat mata kucing menjadi silau dan tidak bisa melihat dengan jelas. Oleh kerena itu, kucing tidak menyukai pencahayaan yang sangat berlebihan.

3. Indra Penciuman

Indra penciuman kucing ini sangatlah kuat sehingga mereka akan sangat lebih peka terhadap mangsa atau pemangsa atau bahaya yang akan dihadapinya dengan indra penciuman ini.

BACA JUGA:4 Cara Menghilangkan Semut pada Tanaman Hias di Luar Ruangan, Dekorasi Jadi Bebas dari Serangga

Dengan indra penciuman yang tajam juga bisa menjadikan kelemahan kucing, karena kucing tidak menyukai aroma yang sangat menyengat. Hal tersebut akan mengganggu penciuman kucing dan bisa menyebabakan kucing menjadi salit.

Oleh karena itu, pastikan kucing peliharaan dijauhkan dari aroma yang sangat menyengat seperti tanaman hias lavender, mint, minyak wangi dan araoma lainnya.

Semoga informasi ini dapat bermanfaat dan menjadi pembelajaran bagi anda yang memiliki kucing peliharaan agar menghindari hal-hal yang tidak disukai oleh kucing peliaharaan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: