Pemelihara Kucing Wajib tahu Kelemahan Anabul! Inilah 3 Hal-hal yang Tidak Disukai Kucing, Oh Ternyata

Pemelihara Kucing Wajib tahu Kelemahan Anabul! Inilah 3 Hal-hal yang Tidak Disukai Kucing, Oh Ternyata

Pemelihara kucing wajib tahu kelemahan anabul kesanyang, inilah hal-hal yang tidak disukai kucing.-liputan6.com-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM- Hal-hal yang tidak disukai oleh kucing ini menjadi salah satu yang harus dihindari karena dapat menjadikan kucing merasa tidak aman dan nyaman di lingkungan tersebut.

Nah, jika anda memiliki kucing peliharaan pastikan kucing selalu merasa aman dan nyaman dilingkungan tersebut sehingga membuat kucing tidak merasa ketahutan ketika berada didekat anda.

Perlu diketahui bahwa kucing memiliki kelebihan dalam indra penglihatan, pendengaran dan penciuman sehingga bisa berfungsi ketika kucing sedang berburu, mencari mangsa, menghindari pemangsa dan pada alam liar lainnya.

Namun, kucing peliharaan ini tidak terbiasa dengan aktivitas berburu sehingga akan menjadikan salah satu kekurangannya juga loh. Contoh haknya ketika indra pendengaran kucing sangat tajam maka mereka tidak menyukai suara yang keras dan yang bisa mengejutkan.

BACA JUGA:Ini Dia 6 Jenis Tanaman Rumah Pembersih Udara, Sudahkah Punya?

Berikut ini hal-hal yang tidak disukai oleh kucing yang dirasakan pada indra pendengaran, penglihatan, penciuman yang tajam ini ternyata bisa menjadi kekuarangannya, yaitu:

1. Indra Pendengaran

Kucing memiliki indra pendengaran yang sangat tajam sehingga mereka tidak menyukai suara yang sangat kencang dan mengejutkan, dengan begitu kucing akan ketakutan dan bisa menjadi salah satu tanda bahaya bagi kucing.

Biasanya indra pendengaran ini dipergunakan dalam memberikan kewaspadaan ketika ada musuh yang menghadapinya dan bisa juga dipergunakan dalam berburu mangsa. 

Dengan indra pendengaran inilah yang menjadikan kucing liar bisa bertahan hidup karena kemampuan tersebut bisa menunjang ketika ingin berburu. 

BACA JUGA:9 Keunikan Kucing Jarang Diketahui Banyak Orang, Menjadi Fakta! Nomor 2 Apa Benar Kucing Bisa Melompat Tinggi?

2. Indra Penglihatan 

Indra penglihatan kucing ini memiliki keistimewaan yang sangat bagus ketika berburu dimalam hari, karena kucing bisa beraktivitas dengan minimnya cahaya.

Sehingga ketika ada cahaya yang sedikit kucing bisa melihat dengan jelas, berbeda halnya dengan manusia yang tidak bisa melihat dengan pencahayaan yang minim.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: