9 Keunikan Kucing Jarang Diketahui Banyak Orang, Menjadi Fakta! Nomor 2 Apa Benar Kucing Bisa Melompat Tinggi?

9 Keunikan Kucing Jarang Diketahui Banyak Orang, Menjadi Fakta! Nomor 2 Apa Benar Kucing Bisa Melompat Tinggi?

Fakta unik kucing yang jarang diketahui oleh banyak orang.-bola.com-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM- Tidak banyak orang yang mengetahui keunikan kucing ini, sehingga artikel ini akan memberikan informasi yang sangat bermanfaat untuk anda ketahui sebagai edukasi dalam memahami kucing lebih dalam.

Mengutip dari akun youtube X Science yang menyatakan bahwa terdapat keunikan kucing namun sayangnya jarang diketahui oleh banyak orang, tentu informasi ini terdapat pada penelitian yang telah dirangkum.

Berikut ini beberapa keunikan kucing yang menjadi fakta, namun jarang diketahui oleh banyak orang sehingga bisa menjadi pembelajaran bagi pemilik kucing atau anda yang ingin memiliki kucing peliharaan.

9 Keunikan Kucing Jarang Diketahui Banyak Orang

Kucing dikenal dengan hewan yang sangat ramah dan menggemaskan, sehingga mereka banyak disenangi sebagai hewan peliharaan. Namun tidak banyak orang yang tahu terkait keunikan kucing ini, yaitu:

BACA JUGA:4 Cara Menghilangkan Semut pada Tanaman Hias di Luar Ruangan, Dekorasi Jadi Bebas dari Serangga

1. Kucing Bisa Berkeringat pada Kuku dan Telapak Kakinya

Hal unik ini tentu jika anda sering memperhatikan kucing peliharaan maka sudah menjadi hal biasa, namun ada sebagian oarang yang tidak mengetahui bahwa kucing bisa berkeringat pada bagian kuku dan telapak kakinya saja loh.

Sehingga menjadikan pelajaran bagi pemilik kucing agar menyesuaikan suhu tubuh normal kucing yang baik itu seperti apa? Sehingga kucing tidak akan mudah terkena keringat yang dapat menimbulkan bakteri.

2. Kucing bisa Melompat Lebih Tinggi

Biasanya kucing yang melompat lebih tinggi ini ketika memiliki tubuh yang ringan, sehingga mereka akan lebih mudah untuk melompat dan menaiki atap yang tinggi.

Jika diperhatiakan biasanya kucing liar sangat suka dengan kegiatan melompat dari gedung ke gedung sehingga mereka tidak akan terjatuh karena sudah terlatih.

BACA JUGA:Ini Dia 6 Fakta Keunikan Kucing, Nomor 1 Ternyata Kucing Memiliki Kemampuan Night Vision, Apakah Benar?

3. Beberapa Kucing Tidak Takut Air

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: