Ini Dia 6 Fakta Keunikan Kucing, Nomor 1 Ternyata Kucing Memiliki Kemampuan Night Vision, Apakah Benar?

Ini Dia 6 Fakta Keunikan Kucing, Nomor 1 Ternyata Kucing Memiliki Kemampuan Night Vision, Apakah Benar?

Inilah fakta unik kucing, yaitu: Kucing memiliki night vision,kucing menghabiskan waktunya untuk ertidur, kucing sebagai alat navigasi dll.-halodoc.com-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM- Fakta unik tentang kucing namun jarang diketahui oleh banyak orang, sehingga artikel ini akan memberikan edukasi mengenai keunikan kucing dan memahami kucing lebih mendalam.

Terdapat penelitian yang menyatakan keunikan kucing tersebut, serta ada akun channel youtube X Science mengungkapkan beberapa keunikan dan menjelaskan hal tersebut.

Oleh karena itu, artikel ini akan memberikan rangkuman terkait informasi yang dibawakan oleh akun youtube X Science ini, sehingga bisa dijadikan pembelajaran dalam memahami kucing lebih mendalam.

Berikut ini beberapa fakta unik dari kucing yang jarang diketahui banyak orang sehingga bisa dijadikan pembelajaran yang bisa membuat pemahaman anda terhadap kucing lebih mendalam, yaitu: 

BACA JUGA:3 Fakta Unik Kucing yang Jarang Diketahui Banyak Orang, Ternyata Telinga Kucing Bisa Berputar 180 Derajat!

1. Kucing Memiliki Night Vision

Kemampuan kucing ini menjadi salah satu tanda bahwa kucing adalah hewan pemburu yang handal, karena mereka bisa beraktivitas dengan penerangan cahaya yang terbatas.

Night vision ini bisanya berfungsi dalam berburu, sehingga kemampuan dalam melihat ini menjadikan kucing bisa bertahan hidup lebih lama.

2. Kucing Menghabiskan Waktu untuk Tertidur

Tidak banyak oarang yang tahu jika kucing memiliki waktu yang lama dalam tidurnya, dan mereka akan tidur ketika matahari mulai terbit hingga terbenam.

Terdapat penelitian yang mengungkapkan bahwa kucing bisa menghabiskan waktunya untuk tidur selama 13 hingga 16 jam dalam sehari. 

BACA JUGA:Skincare Alami! Ini 6 Manfaat Daun Sirih Cina untuk Wajah, Bisa Menghaluskan hingga Mencerahkan

Namun terdapat fakta lain yang menyatakan waktu terlama kucing bisa tidur ini sekitar 20 jam dalam sehari, sehingga tidak heran jika kucing ini disebut sebagai hewan pemalas.

3. Kucing Sebagai Alat Navigasi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: