Ini Dia 6 Fakta Keunikan Kucing, Nomor 1 Ternyata Kucing Memiliki Kemampuan Night Vision, Apakah Benar?

Ini Dia 6 Fakta Keunikan Kucing, Nomor 1 Ternyata Kucing Memiliki Kemampuan Night Vision, Apakah Benar?

Inilah fakta unik kucing, yaitu: Kucing memiliki night vision,kucing menghabiskan waktunya untuk ertidur, kucing sebagai alat navigasi dll.-halodoc.com-radarkuningan.com

Tidak jarang jika kucing kabur dari rumah mereka bisa datang kembali lagi, karena hal tersebut menjadi salah satu tanda bahwa kucing memiliki kemampuan navigasi yang handal.

Mereka bisa memahami dan menghafal lingkungan yang ada disekitar, sehingga akan mudah bagi kucing untuk melacak daerah yang pernah dijumpai. Dan hal tersebutlah yang menjadikan kucing sebagai penguasa alam.

Hal tersebut tentu terdapat alat sensor yang berasal dari kumis kucing sehingga mampu mencari alamat ataupun arah (navigasi) sehingga mereka mengetahui arah yang benar.

BACA JUGA:5 Jenis Tanaman Penyerap Panas, Bisa Jadi Penyejuk Ruangan, Bikin Rumah Sejuk Alami Tanpa AC!

4. kucing bisa mimpi

Bukan hanya manusia, melainkan juga kucing ini bisa bermimpi. Terdapat keunikan dari mimpinya ini adalah pada posisi kucing tidur tersebut. 

Menurut penelitian menyatakan bahwa posisi kucing saat tidur ini menjadi salah satu tanda mimpi tersebut bisa ditebak. Contohnya ketika kucing memejamkan mata dengan posisi tubuh tegak maka kucing sedang memimpikan benda yang ada disekitar.

Sdangkan ketikan kucing tidur dengan merengkup menandakan bahwa mereka sedang memimpikan pertengkaran dengan kucing lainnya ataupun sedang berburu.

5. kucing dapat merasakan emosi tuannya

Ternyata kucing bisa merasakan emosia majikannya loh, hal tersebut biasanya akat terasa ketika kucing sudah berumur tua atau memiliki kedekatan secara emosional terhadap majikannya karena sering bertemu.

BACA JUGA:Mampu Membersihkan Ruangan, Inilah 3 Manfaat Sirih Gading yang Membuat Tugas Rumah Menjadi Ringan

Tentu anda perna merasakan kalut pikirannya dan tiba-tiba kucing peliharaan menghampiri untuk menghibur, nah hal tersebutlah menandakan kucing telah merasakan emosi tuanya.

6. Kucing Menggerakan Telinga 180 Derajat

Pernahkah anda melihat telinga kucing bergerak-garak? Tentu hal tersebut sangat terkesan bisa saja, namun perlu diketahui bahwa telinga kucing ini bukan hanya bergerak saja. 

Melainkan kucing bisa memutarkan hingga 180 derajat loh, tentu hal ini tidak banyak orang yang tahu sehingga menjadikan keunikan yang luar biasa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: