Profil Majed Alshamrani, Wasit Indonesia U-23 vs Australia U-23 Hari Ini, Royal Kartu Kuning

Profil Majed Alshamrani, Wasit Indonesia U-23 vs Australia U-23 Hari Ini, Royal Kartu Kuning

Profil wasit Majed Alshamrani yang akan memimpin pertandingan Timnas Indonesia U-23 vs Australia U-23 hari ini di Piala Asia U-23.-Majed Alshamrani - Instagram-radarkuningan.com

BACA JUGA:Selain Tahu, Ini Dia 5 Rekomendasi Makanan Khas Sumedang yang Cocok Dijadikan Oleh-oleh

Kemudian Alshamrani juga mengeluarkan 1 kartu merah dari akumulasi 2 kartu kuning, dan 2 kartu merah langsung.

Dengan demikian, rata-rata setiap pertandingan Alshamrani mengeluarkan 3,2 kartu kuning dan diantaranya akumulasi menjadi kartu merah.

Kenangan Buruk Alshamrani dengan Timnas Indonesia

Dalam pengalamannya memimpin pertandingan, Alshamrani juga pernah menjadi wasit di SEA Games saat Timnas Indonesia U-22 berhadapan dengan Vietnam U-22.

BACA JUGA:Mengenal Ciri Harimau Jawa yang Asli, Sering Dipanggil Si Mbah dan Sebutan Tablo

Waktu itu, dia menghadapi cercaan dari warganet Indonesia yang geram dengan keputusannya, karena dianggap menguntungkan Timnas Vietnam.

Terutama setelah membiarkan pelanggaran terhadap Evan Dimas di menit 20, sehingga pemain andalan Timnas Indonesia mesti ditandu keluar lapangan karena cidera.

Anehnya, waktu itu Doan Van Hau malah lolos dari kartu kuning maupun kartu merah. Padahal, pada tayangan ulang pertandingan nampak pemain Vietnam melakukan tendangan ke kaki kiri Evan Dimas.

Akankah drama tersebut kembali terulang? Atau justru kali ini Alshamrani bakal benar-benar netral sebagai pengadil di lapangan?

BACA JUGA:Desa Ini Dikaitkan Sangkuriang, Dikelilingi Batu Perahu dan Gunung Putri, Miliki Pemandangan Sangat Indah

Tentu patut dinantikan kiprah Majed Alshamrani saat memimpin pertandingan Piala Asia U-23 Grup A antara Timnas Indonesia U-23 vs Australia U-23 hari ini.

Nah itulah profil dari wasit Majed Alshamrani yang berasal dari Arab Saudi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: