Justin Hubner Tiba di Qatar, Inilah Prediksi Line Up Timnas Indonesia U-23 vs Australia U-23

Justin Hubner Tiba di Qatar, Inilah Prediksi Line Up Timnas Indonesia U-23 vs Australia U-23

Prediksi line up timnas Indonesia vs Australia-pssi.org-Radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM - Pemain keturunan Indonesia-Belanda, Justin Hubner dipastikan bakal menyusul untuk membela Timnas Indonesia U-23.

Pemain yang sempat melakoni laga bersama klub Jepang Cerezo Osaka tersebut dijadwalkan tiba di Qatar pada Kamis (18/4) pagi.

Dengan bergabungnya Justin Hubner tentu sedikit membawa angin segar bagi skuad asuhan Shin Tae-yong jelang menghadapi Australia U-23 di laga lanjutan fase grup Piala Asia U-23 2024.

Mengawali perjalanannya di Piala Asia U-23 kali ini, Timnas Indonesia U-23 harus menerima hasil minor setelah kalah 2-0 dari tuan rumah Qatar U-23.

BACA JUGA:Pimpin Laga Indonesia U-23 vs Australia U-23, Majed Alshamrani Pernah Bikin Redup Evan Dimas

BACA JUGA:Tak Hanya Gengsi, Derbi Milan Jadi Misi Inter Kunci Gelar Scudetto Musim Ini

Berbagai drama dan kontroversi mewarnai pertandingan yang berjalan sengit tersebut. Hujan kartu terjadi pada laga yang berlangsung di Stadion Jassim bin Hamad, Doha, Qatar. Bahkan, dua di antaranya kartu merah untuk pemain Indonesia yaitu Ivar Jenner dan Ramadhan Sananta.

Hal ini tentu membuat dua pemain Garuda Muda tersebut dipastikan bakal absen di laga kedua kontra Australia U-23 yang akan digelar pada Kamis (18/4/2024) malam.

Dengan absennya beberapa pemain kunci, Pelatih Timnas Indonesia U-23 Shin Tae-yong bisa sedikit bernafas lantaran mendapat suntikan tenaga baru dengan bergabungnya gelandang muda berbakat seperti Justin Quincy Hubner.

Meski kehilangan dua pemain karena hukuman kartu merah, pelatih asal Korea Selatan tersebut diprediksi tetap bakal memainkan formasi yang sama saat laga kontra Qatar U-23 dengan 3-4-3.

BACA JUGA:Erick Thohir Bagikan Momen Pertemuan dengan Kiper Inter Milan Keturunan Indonesia, Kode Naturalisasi?

BACA JUGA:Prediksinya Sering Tepat, Begini Binder Singh untuk Pertandingan Timnas Indonesia U-23 vs Australia U-23

Posisi penjaga gawang akan tetap dipercayakan kepada pemain asal klub Persebaya Surabaya, Ernando Ari. Sedangkan pemain yang akan bahu membahu menjaga pertahanan tidak jauh berbeda dari line up bek sebelumnya dengan menempatkan Rizky Ridho dan Komang Teguh.

Nathan Tjoe-a-On yang pada laga sebelumnya masuk melalui bangku cadangan, untuk laga hari ini bisa langsung dimainkan sejak menit awal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: