Wajib Punya Sih! Ini Dia 5 Tanaman Hias yang Sedang Tren, Janda Bolong Tetap Jadi Primadona

Wajib Punya Sih! Ini Dia 5 Tanaman Hias yang Sedang Tren, Janda Bolong Tetap Jadi Primadona

5 Tanaman Hias yang Sedang Tren-iStock-Radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM- Apa kamu pecinta tanaman hias? Yuk simak sederet tanaman hias yang lagi hits dan ngetren saat ini.

Kini, menjadikan tanaman hias sebagai dekorasi rumah sedang menjadi tren yang banyak diminati terutama di kalangan pecinta tanaman hias.

Tanaman hias banyak diminati karena bisa dirawat dan dipelihara dengan cukup mudah. Jenis tanaman hias yang sedang tren dan hits ini juga memiliki karakteristik dan keistimewaan masing-masing yang menjadi daya tarik tersendiri. 

Kepopuleran tanaman hias membuat harganya juga melambung tinggi karena banyak permintaan pasar. Tak sedikit para penjual jenis tanaman hias ini meraup omset hingga ratusan juta rupiah.

BACA JUGA: Banding PSSI Ditolak, Ivar Jenner Tetap Absen Lawan Australia U-23

Berikut ini beberapa jenis tanaman hias yang tengah menjadi tren dan primadona saat ini, yaitu:

1. Pabrik Cina

Tanaman uang cina atau dengan nama lain Pilea Peperomioides yaitu tanaman dengan daun bundar dan batang yang tegak. Tanaman ini selain memiliki penampilan menarik, juga dianggap membawa harta karun.

Sehingga tak heran jika tanaman yang satu ini menjadi tren dan viral sebagai hiasan di rumah atau di kantor.

2. Janda bolong

Tanaman monstera atau dikenal dengan janda bolong ini merupakan tanaman hias yang sudah populer dan banyak diminati. Tanaman hias ini sudah populer sejak tahun 2020 dan terkadang dijadikan sebagai dekorasi yang memberi kesan estetis dan segar.

BACA JUGA: Ini Dia 5 Tanda-tanda Kucing Liar Merasa Aman dan Nyaman di Lingkungan Anda! Bisa Jadi Kucing Ingin Dipelihara

Jenis tanaman monstera yang paling populer adalah janda bolong atau monstera obliqua dan monstera adansonii. Kedua tanaman ini dibandrol dengan harga yang cukup tinggi hingga jutaan rupiah.

3. Aglonema

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: