Kucing Liar Sering BAB di Halaman Rumah? Gunakan Cara Alami untuk Mengusir Tanpa Kekerasan, Inilah 3 Caranya!

Kucing Liar Sering BAB di Halaman Rumah? Gunakan Cara Alami untuk Mengusir Tanpa Kekerasan, Inilah 3 Caranya!

Inilah cara mengusir kucing liar yang sering BAB sembarangan di halaman rumah, yaitu memberikan aroma menyengat, penerangan, dan suara keras.-ameera.republika.co.id-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM -Kucing liar yang sering BAB di halaman rumah ini memang sangat mengesalkan sehingga tidak sedikit pemilik rumah merasakan jengkel.

Hal tersebutlah yang menjadikan kucing liar ini banyak dibenci akibat tingkahnya, namun jika anda ingin mengusir kucing liar karena sudah garam jangan sampai naik tikam.

Tentu perbuatan seperti itu tidak dibendarkan, oleh karena itu artikel ini akan memberikan informasi mengenai cara mengusir kucing liar tanpa menyakiti.

Berikut ini 3 cara mengusir kucing liar tanpa menyakiti, sehingga bisa dijadikan referensi dalam mengatasi masalah kucing liar yang sering BAB di halaman agar menjadi kapok, yaitu:

BACA JUGA:Punya Bau yang Ditakuti Ular, Inilah 5 Bahan Dapur yang Bisa Mencegah Ular Masuk Rumah, Begini Caranya!

1. Berikan Aroma Menyengat

Apakah anda tahu bahwa kucing ini memiliki kemampuan dalam mencium aroma dari kejauhan sehingga bisa dikatakan bahwa indra penciuman kucing ini sangat kuat.

Oleh karenanya, dari kelebihan inilah yang menjadikan kucing enggan mencium aroma menyengat didekatnya dan hal tersebut akan membuat kucing menjadi mual dan pusing.

Terdapat tanaman yang tidak disukai oleh kucing yaitu tanaman lavender, mint, sereh dan masih banyak tanaman lain yang memiliki aroma menyengat sehingga kucing membencinya.

Selain itu, anda juga bisa meletakan aroma menyengat ini yang berasal dari pewangi ruangan dan produk pembersih lantai. Sehingga kucing tidak akan berani mengunjungi rumah anda karena memiliki aroma menyengat tersebut.

BACA JUGA:Jangan Keliru, Begini Cara Membedakan Ular Berbisa dan Tidak Berbisa, Perhatikan 5 Hal Ini!

2. Cahaya Menyilau

Penglihatan kucing dengan manusia ini tentu sangat berbeda dengan manusia, perlu diketahui bawa kucing ini memiliki kemampuan bisa melihat dengan cahaya yang minim.

Dari kelebihan inilah yang menjadikan kucing tidak menyukai dengan cahaya yang berlebihan menyoroti kearahnya, sehingga menjadikan kucing enggan untuk mendatangi rumah yang membuatnya tidak nyaman.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: