3 Rumah Makan Sate di Beber Cirebon yang Terkenal Enaknya, Cocok Mampir Sebelum ke Kuningan

3 Rumah Makan Sate di Beber Cirebon yang Terkenal Enaknya, Cocok Mampir Sebelum ke Kuningan

Rumah makan sate di Beber, Kabupaten Cirebon. -Gina Insyira - Tangkapan layar-radarkuningan.com

BACA JUGA:Taman Nasional Gunung Ciremai dan Harimau Jawa: Sebuah Perpaduan Keindahan Alam dan Perjuangan Konservasi

Pilihan sate kambingnya juga ada dua jenis, sate kambing lemak dan sate kambing tanpa lemak. Jadi jika kamu sedang mengurangi makanan berlemak, kamu bisa memilih menu sate kambing tanpa lemak.

Alamatnya ada di Jalan Cirebon-Kuningan, Beber, Kabupaten Cirebon. Untuk harga menu makanannya, dimulai dari Rp. 25.000 – Rp. 70.000 saja. Buka setiap hari mulai pukul 09:00 sampai 21:00.

3. Sate Ciganceng

Rumah makan sate satu ini menyediakan layanan makan di tempat, dibawa pulang, dan juga pesan antar. Jadi kamu tetap bisa mencicipi menu di Sate Ciganceng tanpa harus mengunjungi tempatnya langsung.

BACA JUGA:Cegah Demam Berdarah, Inilah 5 Cara Mengusir Nyamuk Pengganggu dari Rumah dengan Alami; 99% Ampuh!

Menunya beragam, dimulai dari sate kambing, sate ayam, ayam bakar, empal, sop iga dan jote. Jote sendiri adalah kejo sate yang kemudian dibalur bumbu kacang seperti sate biasanya.

Alamatnya ada di Jalan Beber-Dura Jaya, No. 13, Beber, Kabupaten Cirebon. Harganya mulai dari Rp.20.000 saja. Buka setiap hari 

Nah itulah daftar sate Beber di perbatasan Kabupaten Cirebon - Kuningan yang bisa dicoba di tengah perjalanan. (Novi Kusuma) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: