Pemilik Kucing Wajib Tahu Sih! 5 Jenis Tanaman Hias Ini Bisa Menghilangkan Bau Kotoran Kucing di Rumah

Pemilik Kucing Wajib Tahu Sih! 5 Jenis Tanaman Hias Ini Bisa Menghilangkan Bau Kotoran Kucing di Rumah

5 Jenis Tanaman Hias yang Bisa Menghilangkan Bau Kotoran Kucing-Pngtree-Radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM- Bagi Anda para pemilik kucing rumah, mungkin belum tahu bagaimana cara menghilangkan bau kotoran kucing? Ternyata bisa dengan tanaman hias lho!

Salah satu masalah para pemilik kucing di rumah adalah bau kotoran kucing yang mungkin bisa mengganggu. 

Membersihkan kotoran kucing harus segera dilakukan saat kamu melihatnya. Selain itu, ternyata menetralisir bau kotoran kucing juga bisa dengan bau alami dari tanaman lho.

Ada beberapa jenis tanaman yang dapat menyerap bau kotoran hewan termasuk kotoran kucing. Kamu bisa meletakkan tanaman penghilang bau kotoran kucing ini di area yang diperlukan, baik di dalam maupun di luar rumah.

BACA JUGA:Waspada! Ternyata 5 Tanaman Ini Dapat Mengundang Ular Masuk Ke Dalam Rumah, Yuk Simak

Tanaman hias ini mampu menetralisir dan menyerap bau, sehingga sangat cocok untuk dijadikan tanaman penghilang bau kotoran kucing.

Lalu apa saja tanaman penghilang kotoran kucing? Berikut ini 5 jenis tanaman penghilang kotoran kucing, diantaranya sebagai berikut.

1. Ivy english

Tanaman English Ivy memiliki manfaat yang dapat menyerap formaldehyde, benzene, dan xylene, sehingga mampu menyerap bau yang tidak sehat.

Tanaman English Ivy dapat menghilangkan bau kotoran hewan, termasuk bau kotoran kucing. Namun sifatnya yang sementara dan tidak menghilangkan bau kotoran begitu saja.

BACA JUGA:Mengenal 4 Karakteristik Ular Tanah, Jenis Ular Sawah yang Sering Masuk Rumah, Hati-hati Berbahaya!

Kamu bisa menanam tanaman hias ini di rumah dengan jumlah yang banyak, agar manfaatnya semakin terasa.

2. Sirih gading

Salah satu tanaman yang bisa menetralisir bau kotoran kucing adalah sirih gading. Selain mudah dipelihara, tanaman ini juga menjaga sirkulasi udara di dalam rumah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: