Jarang Disadari, Ternyata 5 Tanaman Hias Ini Dapat Mengundang Ular Masuk Ke Dalam Rumah

Jarang Disadari, Ternyata 5 Tanaman Hias Ini Dapat Mengundang Ular Masuk Ke Dalam Rumah

tanaman hias pemicu ular-pinterest-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM- Banyak orang yang belum menyadari ternyata beberapa jenis tanaman hias ini dapat mengundang ular masuk ke dalam rumah lho, apa saja?

Memelihara tanaman hias adalah salah satu hobi yang banyak di lakukan oleh orang banyak karena dapat bermanfaat.

Dengan menanam tanaman hias kita bisa mendapatkan udara atau oksigen alami yang dapat membuat kualitas udara jauh lebih segar.

Ternyata tidak selamanya menanam tanaman hias itu menyenangkan, beberapa jenis tanaman rupanya dapat mengundang ular masuk ke dalam rumah.

BACA JUGA:Atasi Masalah Serangga di Rumah dengan 6 Macam Tanaman Pemakan Serangga yang Bisa Dipelihara

BACA JUGA:Banyak Orang Tidak Ketahui, Ini Dia 5 Tanaman Pemicu Ular Masuk Ke Dalam Rumah, Apa Saja?

Untuk itu sebagai pecinta tanaman hias penting untuk memilah tanaman atau pohon yang hendak di tanam di sekitar area rumah.

Berikut 5 Tanaman Hias Yang Dapat Mengundang Ular Masuk Ke Dalam Rumah

1.Tanaman Melati

Melati merupakan tanaman yang bunganya indah dan wanginya harum, namun sayangnya tidak hanya disukai manusia saja tanaman ini juga disukai oleh ular. Memang melati memiliki daun yang lebar dan tebal sehingga menjadi tempat berlindung yang ideal bagi ular.

2.Cedar

Cedar merupakan pohon yang sering ditanam sebagai tanaman hias di pekarangan rumah. Namun pohon cedar juga digemari ular karena memiliki aroma yang kuat dan dapat menarik perhatian ular.

3.Perdu

Perdu adalah tanaman perdu yang sering dijadikan tanaman pagar di sekitar pekarangan. Sayangnya, semak juga populer di kalangan ular karena dapat menjadi tempat berlindung dan persembunyian yang ideal bagi ular.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: