Serunya Berlibur ke Curug Cipeuteuy Sindangwangi Majalengka, Destinasi yang Harus Dikunjungi!

Serunya Berlibur ke Curug Cipeuteuy Sindangwangi Majalengka, Destinasi yang Harus Dikunjungi!

Destinasi wisata alam Curug Cipeuteuy di Kecamatan Sindangwangi, Kabupaten Majalengka. -Curug Cipeteuy - Tangkapan Layar-radarkuningan.com

BACA JUGA:Prediksi Indonesia vs Korea Selatan di Perempat Final Piala Asia U-23 2024

Destinasi ini tidak hanya menawarkan pemandangan air terjun yang memukau, tapi juga dilengkapi dengan area berkemah yang nyaman bernama Awilega, dengan fasilitas lengkap.

Untuk pengunjung yang ingin lebih banyak lagi mengabadikan momen, Bukit Batu Semar adalah lokasi yang tidak boleh dilewatkan, dekat dengan air terjun.

Bukit Batu Semar adalah area pegunungan yang menyediakan banyak spot foto luar biasa yang memadukan keindahan alam dan kreativitas fotografi.

Tempatnya terletak di Jl. Dukuh Pasir, Bantar Agung, Sindangwangi, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat, Curug Cipeuteuy mudah diakses dan menjadi pilihan menarik bagi pengunjung yang mencari keindahan alam yang luar biasa.

BACA JUGA:Ular Masuk Rumah? Tidak Akan Ada Lagi! Begini Cara Membuat Ramuan Anti Ular

Curug Cipeuteuy di Sindangwangi, Majalengka, tidak hanya menawarkan keindahan alam yang memukau, tetapi juga menyediakan pengalaman liburan yang tak terlupakan bagi para pengunjung.

Curug Cipeuteuy merupakan pilihan liburan menyenangkan bagi mereka yang mencari petualangan dan ketenangan di tengah alam yang menakjubkan. (Muhammad Sulthan Al muzakky)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: