NOSTALGIA! Inilah Deretan Game PlayStation 1 Terbaik Sepanjang Masa! Pernah Mencobanya?

NOSTALGIA! Inilah Deretan Game PlayStation 1 Terbaik Sepanjang Masa! Pernah Mencobanya?

game ps 1 terbaik-Foto by Radarkuningan.com-radarkuningan.disway.id

RADARKUNINGAN.COM - Industri video game saat ini kian hari kian menggila, deretan game yang telah dirilis memiliki efek dan juga grafis yang sangat memukau.

Bahkan, beberapa dari game tersebut memiliki cerita dan juga animasi yang sangat realistis sehingga membuat pemain seolah-olah dapat masuk kedalamnya.

Namun, selama lebih dari 28 tahun sejak konsol Sony PlayStation pertama atau PS 1 dirilis, nampaknya industri game dan budaya game retro tidak pernah tenggelam dimakan zaman.

Beberapa karakter ikonik hingga franchise terkenal, PlayStation telah menghadirkan beberapa game terbaik sepanjang masa.

BACA JUGA:5 Cara Mengusir Kecoak dari Rumah dengan Ampuh dan Alami: Tak Perlu Menggunakan Kekerasan!

Berikut ini adalah deretan video game PlayStation 1 atau PS 1 terbaik sepanjang masa.

Crash Team Racing

Dengan daya tariknya yang menyamai Mario Kart, menawarkan pengalaman balap yang menghibur dengan lintasan yang beragam, senjata cerdik, dan sistem drifting yang inovatif.

Spyro 2: Ripto's Rage

memperluas formula asli dengan keseimbangan yang brilian antara tantangan dan kesenangan, menyajikan petualangan Spyro yang menarik dalam berbagai mini-dunia yang unik.

Driver

menggabungkan desain misi dunia terbuka dengan aksi mengemudi yang seru, menciptakan pengalaman yang mendebarkan dari kejar-kejaran mobil klasik hingga momen aksi Hollywood yang intens.

BACA JUGA:Jangan Salah Membedakan Lengkuas dan Jahe! Inilah 10 Fakta Unik Lengkuas yang Jarang Diketahui

Tekken 3

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: