Bagaimana Caranya Agar Ular Tidak Singgah ke Rumah? Inilah 3 Cara Ampuh dengan Tanaman yang Ditakuti

Bagaimana Caranya Agar Ular Tidak Singgah ke Rumah? Inilah 3 Cara Ampuh dengan Tanaman yang Ditakuti

Cara ampuh agar ular tidak singgah ke rumah yaitu tanaman lavender, tanaman bawang merah dan putih, lidah mertua.-detik.com-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM- Ular menjadi hewan yang sangat menakutkan karena dikenal dengan bisanya yang mematikakn dan lilitan yang kuat.

Namun, apa yang anda lakukan jika ular mendatangi rumah dan membuat sarangnya? Tentu hal tersebut tidak diinginkan oleh pemilik rumah.

Lalu bagaimana cara mencegah kedatangan ular ke rumah? Nah, artikel ini akan memberikan rekomendasi yang baik digunakan untuk mengatasi ular agar tidak datang ke rumah.

Perlu diketahui terdapat tanaman yang sangat ditakuti oleh ular sehingga mereka enggan untuk datang ketempat yang terdapat tanaman tersebut.

BACA JUGA:Jarang di Ketahui, Ini Dia 6 Cara Mengusir Kecoak Yang Simpel Tapi Efektif, Yuk Simak Berbagai Caranya Disini

Tanaman yang ditakuti ular ini mayoritas memiliki aroma yang sangat kuat loh, dan untuk mengetahui lebih banyak tanaman apa saja maka simaklah artikel ini sampai tuntas.

3 Tanaman yang Ditakuti Oleh Ular

Berbagai macam cara agar rumah tidak menjadi persinggahan hewan berbisa ini, salah satunya adalah dengan menanam tanaman yang dibenci ular.

Berikut ini beberapa tanaman yang dibenci ular dan menjadi solusi agar rumah tidak kedatangan ular yang harus diketahui, yaitu:

1. Tanaman Lavender

Tanaman lavender ini menjadi salah satu hiasan rumah yang sangat indah, ternyata memiliki kemampuan dalam mengusir ular yang datang ke rumah loh.

BACA JUGA:Banyak Kecoak di Kamar Mandi? Ternyata Ini Penyebabnya Serta 3 Cara Mengusirnya Yang Benar

Hal tersebut karena lavender mempunyai aroma yang sangat kuat dan tekstur pada tanamannya akan membuat ular merasakan tidak nyaman.

Dengan begitulah ular tidak menyukai tanaman lavender ini, sehingga ular akan condong untuk menghindari tempat yang terdapat tanaman lavender.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: