Bagaimana Caranya Agar Ular Tidak Singgah ke Rumah? Inilah 3 Cara Ampuh dengan Tanaman yang Ditakuti

Bagaimana Caranya Agar Ular Tidak Singgah ke Rumah? Inilah 3 Cara Ampuh dengan Tanaman yang Ditakuti

Cara ampuh agar ular tidak singgah ke rumah yaitu tanaman lavender, tanaman bawang merah dan putih, lidah mertua.-detik.com-radarkuningan.com

2. Tanaman Bawang Merah dan Putih

Baik bawang merah dan putih ular tidak menyukai tanaman ini, mereka juga akan cenderung untuk menghindarinya, sehingga dipastikan anda memiliki tanaman ini di pekarangan.

Bukan hanya itu, jika dilihat dari manfaat tanaman ini tentu sangat banyak apalagi jika bawang putih dan bawang merah menjadi bahan masakan inti yang selalu ada hidangan.

BACA JUGA:2 Tahun Umur Kucing Berapa Tahun Umur Manusia? Ternyata Beda Jauh, Begini Perbandingan Umur Kucing dan Manusia

3. Lidah Mertua

Tanaman lidah mertua ini dangat ditakuti oleh ular loh, tentu hal tersebut sangat unik. Karena bukan tentang aromanya, namun bentuk dari tanaman lidah mertu inilah yang menjadikan mereka ditakuti oleh ular.

Dengan daunnya yang bertekstur keras dan terlihat seperti ular kobra, memiliki corak warna yang terkesan mencolok sehingga menjadikan salah satu hal yang ditekuti ular.

Itulah beberapa tanaman yang ditakuti oleh ular, sehingga direkomendasikan untuk ditanama pada area pekarangan agar ular tidak singgah kerumah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: