Kucing Sangat Benci 3 Tanaman Ini! Bisa Digunakan Dalam Mengusir Kucing Liar Nakal Akibat Berak Sembarangan

Kucing Sangat Benci 3 Tanaman Ini! Bisa Digunakan Dalam Mengusir Kucing Liar Nakal Akibat Berak Sembarangan

3 tanaman yang dibenci kucing liar memiliki aroma terapi sehingga cocok ditanam pada rumah.-haibunda.com-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM- Terdapat tanaman yang dibenci kucing karena memiliki aroma yang sangat menyengat dan membuat kucing tidak betah ditempat tersebut.

Tanaman ini juga sangat cocok untuk digunakan mengusir kucing liar yang kerap kali berak sembarangan, sehingga dipastikan kucing tidak akan datang ketempat tersebut.

Selain untuk mengusir kucing ternyata tanaman ini memiliki keindahan yang sangat memukau loh, oleh karena itu bisa dijadikan salah satu dekorasi yang indah jika diletakan di rumah.

Menurut kucing aroma pada tanaman ini sangat mengganggu, namun berbeda halnya dengan manusia. Karena kucing aroma yang diberikannya ini menjadi aroma terapi yang sangat menenagkan.

BACA JUGA:Kenapa Kucing Kabur Dari Rumah? Inilah 5 Alasan Kucing Kabur, Majikan Harus Ketahui Penyebabnya!

Oleh karena itu, tanaman ini bisa diletakan pada area indoor maupun outdoor, sehingga akan dipastikan pemilik rumah akan merasa nyaman jika terdapat tanaman ini di rumahnya.

Berikut Ini beberapa rekomendasi tanaman yang dibenci kucing memiliki aroma terapi menenangkan bagi pemiliknya dan membuat kucing liar enggan datang ke rumah, yaitu:

1. Bunga Lavender

Memiliki warna yang cantik dan terdapat aroma khas, bunga lavender ini termasuk kedalam tanaman yang tidak disukai oleh kucing, sehingga sangat cocok jika diletakan pada area rumah bagi anda yang tidak ingin disinggahi kucing liar.

Terdapat senyawa tidak beracun yang disebut linalool, sehingga menyebabkan kucing mencium aroma menyengat pada bunga lavender dan komponen penting yang biasanya ditemukan dalam penolak serangga.

BACA JUGA:Jarang Disadari, Ini 5 Hal yang Mengundang Kecoak Masuk ke Rumah Kita, Ternyata Salah Tetangga!

Tanaman lavender ini sangat mudah perawatannya karena mereka sangat cepat pertumbuhannya walau pada waktu lama tanpa air, dan bahkan dapat bertahan hidup saat cuaca dingin.

Pada bunga lavender ini memiliki aroma yang bisa mengusir kucing berkeliaran di rumah. Faktanya, lavender efektif untuk mengusir hama termasuk laba-laba, hewan pengerat, lalat, dan semut.

2. Bunga Geranium

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: