5 Karakter Kucing Himalaya yang Menjadi Pusat Perhatian, Apakah Benar Termasuk Kucing Pintar?

5 Karakter Kucing Himalaya yang Menjadi Pusat Perhatian, Apakah Benar Termasuk Kucing Pintar?

Karakter kucing himalaya yang menjadikan banyak orang menyukainya.-rakyatbenteng.disway.id-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM- Kucing himalaya menjadi salah satu kucing favorit karena memiliki karakter yang menyenangkan, manja, termasuk kedalam kucing yang tenang dan sangat mudah beradaptasi dengan lingkungan. 

Kucing ini memiliki karakter yang menarik karena bebrbeda dengan kucing lainnya, sehingga dipastikan kucing ini akan banyak orang menyukainya, untuk mengetahui lebih dalam terkait karakter kucing hmalaya maka simaklah artikel ini sampai dengan tuntas, berikut ini beberapa karakter kucing himalaya, yaitu:

1.Kucing Penyayang

Kucing ini sangat penyayang dengan oarang dan hewan lain, sehingga mereka dapat berdampingan oleh hewan yang tidak sejenis seperti halnya anjing.

Kucing himalaya ini menyukai aktivitas kasih sayang seperti halnya dipeluk, dibelay dan menghabiskan waktunya dengan majikan.

BACA JUGA:Bukan Hanya Melembabkan Kulit, Inilah 4 Manfaat Body Lation Bagi Kesehatan Kulit! Ketahui Yu

BACA JUGA:3 Manfaat Body Lation Bagi Kulit, Baik Untuk Kesehatan Kulit! Nomor 2 Banyak yang Mengalami

2. Kucing Pintar

Kucing ini memiliki karakter tenang dan lebih cenderung diam , namun dalam karakternya ini menjadikan kucing lebih pintar dibandingkan dengan jenis lainnya. 

Sehingga sangat cocok untuk dijadikan kucing peliharaan karena sangat mudah diajari tentang kebiasaan yang mambuat pemiliknya merasa bangga dan sayang kepada kucing.

Dalam hal tersebut menjadikan pemiliknya sering bermain dan menghabiskan waktu dengan kucing himalaya karean ketekunan dalam dilatih ini menjadikan kucing lebih pintar dan membuat intelegensi kucing meningkat.

3. Tidak Bisa Melompat

Kucing himalaya ini memiliki kaki yang sangat pendek dibandingkan dengan kucing lainnya sehingga menjadikan mereka kerap kali tidak bisa melompat dengan tinggi. 

BACA JUGA:Harimau Putih Sudah Punah? Apa Penyebabnya? Ini Nasibnya Sekarang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: