6 Keistimewaan Tanaman Peace Lily, Salah Satunya Bawa Hoki! Tertarik Koleksi?

6 Keistimewaan Tanaman Peace Lily, Salah Satunya Bawa Hoki! Tertarik Koleksi?

6 Keistimewaan Tanaman Peace Lily-PlantingTree-Radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM- Peace Lily atau dengan nama ilmiah Spathiphyllum merupakan salah satu jenis tanaman hias yang banyak disukai sebagai tanaman indoor.

Meletakkan peace Lily sebagai tanaman indoor adalah pilihan yang ideal. Ini karena tanaman peace Lily di dalam ruangan memiliki banyak manfaat yang baik untuk kesehatan dan lingkungan.

Tanaman peace Lily memiliki ciri daun hijau mengkilap dengan bunga putih yang cantik, yang jadi daya tarik tersendiri. Tak heran jika tanaman hias yang satu ini sangat disukai sebagai dekorasi interior rumah.  

Sekian itu, tanaman peace Lily juga memiliki beberapa kelebihan atau keunggulan, diantaranya yaitu dipercaya bisa menjadi pembawa hoki

BACA JUGA:5 Karakter Kucing Himalaya yang Menjadi Pusat Perhatian, Apakah Benar Termasuk Kucing Pintar?

Apa saja kelebihan tanaman peace lily? Nah berikut beberapa kelebihan atau keistimewaan tanaman peace Lily, diantaranya:

1. Mempercantik ruangan

Salah satu kelebihan tanaman peace Lily yaitu dapat mempercantik ruangan. Tanaman peace Lily populer di kalangan pecinta tanaman hias karena keindahannya yang memesona.

Tanaman ini memiliki bunga putih dengan bentuk yang unik. Namun, ini sebetulnya bukan bunga, melainkan pelindung melengkung yang menutupi bunga kecil yang sebenarnya.

Kamu bisa menanam nya di pot hias untuk memberi kesan sentuhan yang indah.

BACA JUGA:Ketathui 4 Aroma yang Disukai Kecoak yang Menjadi Pemicu Serangga Hitam Kecil Masuk ke Rumah

2. Membawa keberuntungan

Kelebihan lainnya dari tanaman Lily peace, bukan hanya sekedar dekorasi yang mempercantik rumah, tapi juga dapat membawa keberuntungan. 

Menurut Feng shui, peace Lily bisa membawa keberuntungan bagi penghuni rumah. Selain itu, tanaman ini dipercaya bisa menenangkan dan menyelaraskan energi di dalam rumah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: