Bisa Keracunan dan Terkena Penyakit Serius, Inilah 5 Akibat Kecoak Bersarang di Rumah! Simak Yu

Bisa Keracunan dan Terkena Penyakit Serius, Inilah 5 Akibat Kecoak Bersarang di Rumah! Simak Yu

Akibat kecoak bersarang didalam rumah sangat berbahaya, ternyta menjadi alasan keracunan dan terkena penyakit serius.-kompas.com-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM- Kecoak termasuk kedalam hewan yang sangat menjijikan karena hidup dan makananya berada pada area kotor sehingga jika rumah anda terdapat kecoak patikan untuk menjaga kebersihan dan langsung di basmi.

Apakah anda tahu jika kecoak telah bersarang maka mereka akan bertelur sebanyak 30 butir selama hidupnya? Nah, hal tersebut dikutip pada artikel pestcare.id sehingga patikan lingkungan rumah selalu bersih.

Kecoak sangat menyukai lingkungan yang kotor karena mereka mencari makan pada area sampah, selokan dan tempat-tempat yang membuat aroma tidak sedap.

Jika rumah anda terdapat kecoak dan telah bersarang, maka bisa jadi diakibatkan karena area rumah sangatlah kotor akibat jarang dibersihkan dengan baik.

Tentu terdapat dampak buruk jika kecoak ini datang ke rumah hingga bersarang, salah satunya dapat menjadi penyebab datangnya penyakit pada pemilik rumah, berikut ini beberapa penyakitnya, yaitu:

BACA JUGA:Tepat Seminggu Acep Purnama Terbaring di ICU, Bagaimana Kondisinya? Simak Update Berikut

BACA JUGA:Berbahaya! Inilah 5 Akibat Kecoak Bersarang di Rumah, Bisa Berdampak Pada Kesehatan yang Sangat Fatal

1. Gigitannya Bisa Mejadi Luka

Kecoak walaupun memiliki ukuran yang sangat mini namun mereka juga bisa menggigit dan hasil gigitannya ini akan menjadikan infeksi pada kulit atau luka tersebut.

Kecoak ini memiliki bakteri teramat banyak sehingga dari tubuhnya seperti liur akan menjadi penyebab dan alasan penghuni rumah akan mengalami luka serius dari gigitan kecoak.

2. Alergi 

Kecoak ini termasuk kedalam hewan pembawa bakteri yang sangat banyak karena kehidupannya berkaitan dengan tempat-tempat kotor seperti comberan, sampah dan lainnya.

Terdapat penelitian yang telah meriset yang tertuang di jurnal Allergy, Asthma, & Immunology Research, menyatakan bahwa kecoak termasuk penyebab dari sumber alergi didalam ruangan yang berasal dari telur, kotoran, air liur, dan tubuhnya. 

BACA JUGA:Bukan Cuma Karena Makanan Manis, Inilah 3 Penyebab Umum Kenapa Ada Semut di Rumah, Serta Tips Mengusirnya!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: