Penyakit Asma Bisa Disebabkan Akibat Adanya Kecoak Loh! Inilah 3 Penyakit Fatal Akibat Kecoak di Rumah

Penyakit Asma Bisa Disebabkan Akibat Adanya Kecoak Loh! Inilah 3 Penyakit Fatal Akibat Kecoak di Rumah

Jangan dibiarkan jika kecoak bersarang di rumah, inilah penyakit yang berasal dari kecoak di rumah.-ruparupa.com-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM- Kecoak ini tentu sangat berbahaya jika dibiarkan didalam rumah karena akan menjadi parasit yang menyebarkan bakteri pada pemiliknya.

Gigitan kecoaknya saja bisa menyebabkan infeksi yang membuat radang pada kulit tergigit, sehingga bisa menjadi alasan penyebab alirgi juga loh.

Mengutip dari penelitian di jurnal Allergy, Asthma, & Immunology Research, mengungkapkan kecoak termasuk penyebab dari sumber alergi didalam ruangan yang berasal dari telur, kotoran, air liur, dan tubuhnya.

Hal tersebut karena kehidupan kecoak ini sangatlah kotor, mereka mencari makan pada tempat-tempat yang terbilang jorok, seperti comberan, tempat sampah, area becek dan masih banyak lagi.

BACA JUGA:Bisa Keracunan dan Terkena Penyakit Serius, Inilah 5 Akibat Kecoak Bersarang di Rumah! Simak Yu

Memiliki ukuran yang sangat mini dengan warna tubuh coklat dan memiliki sayap pada kecoak dewasa serta kecoak juga dapat bertelur hingga 30 butir selama hidupnya.

Oleh karenanya jika rumah anda telah menjadi sarang kecoak maka pastikan untuk segera dibasmi dengan membersihkan lingkungan rumah. 

Jika tidak dibersihkan maka akan menyebarkan berbagai penyakit yang akan membuat penghuni rumah terkapar tidak berdaya.

Untuk mengetahui penyakit apasaja yang disebabkan oleh kedatangan kecoak maka simaklah artikel ini sampai tuntas, berikut ini beberapa penyakit akibat keberadaan kecoak di dalam rumah, yaitu:

BACA JUGA:Tepat Seminggu Acep Purnama Terbaring di ICU, Bagaimana Kondisinya? Simak Update Berikut

1. Asma

Kecoak bisa menjadi penyebab asma karena mereka mampu mengeluarkan kandungan alargen yang menjadikan asma pada orang disekitarnya, walaupun tidak memiliki riwayat asma namun bisa terkena.

Apalagi jika kecoa didalam rumah sangat banyak, sehingga aroma di dalam ruangan tersebut sangat tidak sedap dan menjadi timbulnya asma tersebut.

2. Keracunan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: