5 Pengharum Ruangan yang Tidak Disukai Kecoak, Ampuh Membasmi Serangga Hitam Kecil Ini dari Rumah

5 Pengharum Ruangan yang Tidak Disukai Kecoak, Ampuh Membasmi Serangga Hitam Kecil Ini dari Rumah

5 Pengharum Ruangan yang Tidak Disukai Kecoak, Ampuh Membasmi Serangga Hitam Kecil Ini dari Rumah-ist/Pak Tani Digital-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM – Pengharum ruangan memang cocok untuk menghilangkan segala bau tidak sedap yang ada di rumah, tapi ternyata tidak hanya itu, ada lho Pengharum ruangan pengusir kecoak.

Pada dasarnya in adalah pengharum ruangan yang tidak disukai kecoak karena aromanya terbuat dari bahan yang serangga ini benci.

Meletakkannya di dekat kamar mandi atau di ruangan yang cenderung lebih sering kotor adalah pilihan yang tepat untuk pengharum ruangna berikut.

Kecoak memang menjadi serangga pembawa penyakit dan dianggap sebagai hama, bakteri seperti E. Colli dan salmonella berhinggap di dalma tubuhnya.

BACA JUGA:Bukan Malas, Ini 7 Alasan Kenapa Kucing Tidur Terus, Bisa Jadi Sedang Stres

BACA JUGA:Waspada Apabila Menanam Tanaman Ini Di Rumah, Berikut 4 Jenis Tanaman Pemicu Ular Masuk Ke Rumah

Oleh karena itu, tidak heran jika banyak orang yang tidak menyukai serangga ini karena kotor dan juga penampilannya yang menakutkan.

Nah, untuk kalian yang rumahnya terasa banyak kecoaknya, kalian bisa menggunakan pengharum ruangan yang tidak disukai kecoak berikut ini.

5 Pengharum Ruangan yang Tidak Disukai Kecoak

1. Pengharum aroma lavender

Pengharum ruangan yang tidak disukai kecoak yang pertama adalah lavender, kalian bisa menggunakan produk pengharum ruangan yang beraroma lavender atau membuatnya sendiri dari tanamannya.

Seperti yang dilansir dari laman A-Z Animals, tanaman lavender atau lavandula ini mengeluarkan aroma yang dibenci kecoak.

BACA JUGA:Bisa Menjadi Salah Satu Penyebab Ular Masuk Ke Dalam Rumah, Ini Dia 5 Tanaman Rumah Yang Disukai Oleh Ular

BACA JUGA:Menjadi Pemicu Ular Masuk Ke Dalam Rumah, Ini Dia 5 Pohon Yang Menjadi Tempat Sarang Ular

Kalian bisa menggunakan ekstrak bunga lavender untuk meletakkannya di tempat-tempat yang mudah kotor dan disukai kecoak.

2. Papermint

Senyawa menthone dalam minyak peppermint dan daun mint dapat membunuh serangga. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: