Jadwal Bus DAMRI Hari Ini Rute Bandung: Kertajati dan Kuningan, Kamis 2 Mei 2024

Jadwal Bus DAMRI Hari Ini Rute Bandung: Kertajati dan Kuningan, Kamis 2 Mei 2024

Jadwal Bus DAMRI Hari Ini Rute Bandung-Ist/@damriindonesia-Radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM - Bus DAMRI jadi pilihan warga yang akan menuju Bandara Internasional Jawa Barat (BIJB) atau Bandara Kertajati di Majalengka Jawa Barat.

Selain itu, moda transportasi tersebut juga menjadi alternatif bagi warga yang hendak melakukan perjalanan ke Kabupaten Kuningan.

Dengan adanya rute-rute ini tentu dapat memudahkan akses bagi warga yang berada di kawasan Bandung Raya atau sebaliknya untuk melakukan perjalanan dari daerahnya masing-masing.

Layanan transportasi DAMRI bisa Anda manfaatkan jika ingin bepergian dari Kota Bandung menuju Bandara Kertajati dan sejumlah wilayah seperti Kabupaten Kuningan

BACA JUGA:7 Rekomendasi Travel Cirebon Bandung Terbaik, Salah Satunya Bisa Door to Door

BACA JUGA:8 PO Bus Terkenal di Jawa Barat, Salah Satunya Raja Pantura dari Kuningan, Ada yang Pernah Jadi Penumpangnya?

Perusahaan Otobus (PO) DAMRI atau Djawatan Angkutan Motor Republik Indonesia merupakan operator bus milik Badan Usaha Milik Negara (BUMN).

Bus DAMRI yang merupakan moda transportasi darat milik BUMN tersebut diketahui telah melayani ratusan rute antar kota di Indonesia, termasuk yang terbilang masih baru rute dari Bandung dan sebaliknya.

Terdapat beberapa rute yang tersedia, antara lain seperti rute Bandung - Bandara Kertajati dan Bandung - Kuningan.

Kedua rute tersebut terbilang merupakan rute baru bus DAMRI untuk memenuhi kebutuhan transportasi umum dari Bandung ke Kertajati dan Kuningan atau sebaliknya.

BACA JUGA:7 Hotel di Kuningan Jawa Barat yang Bagus dan Murah, Mulai dari Rp150-an Per Malam

BACA JUGA:5 Rumah Makan Dekat Exit Tol Kertajati Ini Bisa Dikunjungi saat Mudik Lebaran

Jadwal DAMRI hari ini rute Bandung - Kertajati, dan Bandung - Kuningan pada Kamis 2 Mei 2024 dapat ditemukan melalui laman resmi perusahaan otobus (PO) DAMRI. Simak artikel Jadwal DAMRI Bandung tujuan Kertajati dan Kuningan di bawah ini!

Jadwal Bus DAMRI Bandung Kertajati

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: