Dipilih Secara Aklamasi di Hari Buruh Sedunia, Ini Dia Ketua Baru Olahraga Tarung Derajat Kuningan

Dipilih Secara Aklamasi di Hari Buruh Sedunia, Ini Dia Ketua Baru Olahraga Tarung Derajat Kuningan

Ketua umum dan ketua harian terpilih olahraga Tarung Derajat Kabupaten Kuningan foto bersama usai muscab di Aula Kantor Dinas DPKPP Kuningan, Rabu 1 Mei 2024.--

KUNINGAN, RADARKUNINGAN.COM- Persatuan Olahraga Tarung Derajat Kabupaten Kuningan, kini memiliki ketua umum yang baru.

Dalam musyawarah cabang (Muscab) Olahraga Tarung Derajat yang berlangsung Rabu, 1 Mei 2024, peserta muscab secara aklamasi memilih Muhammad Mutofid sebagai ketua umum.

"Muscab untuk memilih ketua umum yang batu tersebut digelar di Aula Dinas DKPP Kabupaten Kuningan. Kegiatan ibi dihadiri oleh 16 satlat dari 17 satlat, 1 satlat absen," jelas Dadang, ketua pelaksana muscab. 

BACA JUGA:Jadwal Bus DAMRI Hari Ini Rute Bandung: Kertajati dan Kuningan, Kamis 2 Mei 2024

Pria yang akrab dipanggil Guru Dadang itu mengatakan, peserta yang hadir adalah anggota, pelatih baik junior maupun senior.

Juga hadir para anggota, perwakilan pengurus lama, Ketum KONI Kabupaten Kuningan, HM Ridho Suganda  hadir secara pribadi. 

Pelatih senior dan juga ketua pelaksana muscab, Dadang menerangkan, bahwa muscab dilaksakan pada tanggal 1 Mei 2024 bertempat di Aula dinas DKPP Kabupaten Kuningan. 

"Peserta muscab akhirnya sepakat dan secara aklamasi memilih Pak Muhammad Mutofid sebagai ketua umum dan Pak Diding Wahyudin sebagai ketua harian. Pak Mutofid adalah Kepala Dinas DKPP sedangkan Pak Diding Wahyudin menjabat Sekretaris Bappenda,' terang Guru Dadang. 

BACA JUGA:Nikmati Perjalanan Tanpa Nyetir Sendiri! Inilah 4 Rekomendasi Travel Cirebon Jakarta yang Aman dan Nyaman

Baik Dadang maupun pengurus lainnya, duet Mutofid dan Diding dianggap pasangan yang pas, serasi dan saling mengisi.

Ada karakter tegas dalam sifat Mutofid dan sebaliknya ada sifat kalem pada diri Diding Wahyudin.

"Pasangan ini disebut sebagai duet Mudiwa yakni Mutofid-Diding. Keduanya memiliki karakter yang berbeda, tapi sama-sama bermental baja alias pejuang. Kami berharap, dengan terpilihnya ketua umum dan ketua harian yang baru, bisa.meningkatkan prestasi olah raga Tarung Derajat kedepannya," sebut Dadang.

Namun Guru Dadang belum bisa memastikan kapan acara pelantikan ketua baru dilaksanakan.

BACA JUGA:7 Rekomendasi Travel Cirebon Bandung Terbaik, Salah Satunya Bisa Door to Door

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: