Tikus Lari Terbirit-birit? Inilah 8 Cara Mengusir Tikus di Plafon Rumah Bikin Kapok dan Enggan Datang Kembali

Tikus Lari Terbirit-birit? Inilah 8 Cara Mengusir Tikus di Plafon Rumah Bikin Kapok dan Enggan Datang Kembali

Ternyata cara ini sangat ampuh mengatasi tikus tukus yang bersarang di plafon rumah dan membuat tikus enggan datang kembali.-kompas.tv-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM- Tikus merupakan hewan yang banyak tidak disukai oleh orang karena kehadirannya menjadi hama, pembawa penyakit dan bisa menjadi perusak barang di rumah.

Tikus ini akan ditemukan pada tempat yang terbilan kotor dan tidak pernah di rawat, tempat tersebut salah satunya plafon atau atap rumah.

Ketika anda sering mendengar suara yang berisik pada bagian atap maka sudah dipastikan terdapat sarang tikus, tentu hal tersebut tidak boleh dibiarkan karena tikus bisa merusak material di rumah.

Dengan begitu, harus segera dibasmi karena kemampuan berkembangbiak tikus ini terbilang sangat cepan sehingga akan sulit jika dibasami secara keseluruhan.

Lalu bagaimana caranya agar tikus bisa terusir tanpa datang lagi ke rumah? Nah, artikel ini akan memberikan informasi terkait cara mengusir tikus yang mambuat enggan datang kembali.

BACA JUGA:Kenapa di Rumah Banyak Nyamuk? Ini 5 Penyebab Banyak Nyamuk di Rumah, yang Jarang Disadari!

BACA JUGA:Cari Mobil Murah? Berikut Daftar Mobil Bekas Di Bawah 100 Juta di Kabupaten Kuningan Jawa Barat Mei 2024

8 Cara Mengusir Tikus Bikin Lari Terbirit-birit

Tukus mampu datang ketempat yang membuat mereka merasakan kenyaman dan keamanan sehingga mereka kan bersarang dan sulit untuk dibasi.

Namun anda jangan khawatir, karena terdapat cara yang mudah untuk dilakukan untuk mengusir tikus dan mambuat lari terbirit-birit tanpa datang lagi, yaitu:

1. Alat Pengusir Tikus Ultrasonik

Alat pengusir tikus ini sangat ampuh dengan tegangan yang tinggi pada bunyi dan suaranya pun cukup lama, sehingga akan membuat tikus ini kabur karena ketakutan.

Tikus yang kabur ketakutan dengan alat ini menjadikan mereka enggan untuk datang kembali, mereka pun sangat terganggu jika terdapat ultrasonik pada sarangnya.

2. Menggunakan lem tikus

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: