Berikut 6 Burung Bisa Dipelihara dan Membawa Keberuntungan, Ternyata Pemilik Suara Merdu!

Berikut 6 Burung Bisa Dipelihara dan Membawa Keberuntungan, Ternyata Pemilik Suara Merdu!

Terdapat burung yang bisa dipelihara dan membawa keberuntungan dengan memiliki suara merdu.-detik.com-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COMBurung sebagai hewan peliharaan yang membuat pemiliknyua merasakan bahagia akibat tingkah dan suara merdunya.

Namun, ternyata burung juga bisa menjadi penyebab hokinya dan keberuntungan seseorang loh, dengan begitu tidak sedikit orang memelihara burung sebagai hiburannya di rumah.

Beberuntungan disini bukan hanya tentang uang melainkan mencakup banyak hal, oleh karena itu pastikan anda memiliki burung ini di rumah agar menjadi beruntung.

6 Burung Pembawa Beruntung

1. Burung Hantu

Burung hantu ini memiliki keunikan pada wajahnya yang berbentuk love, ternyata hewan ini bisa membawakan keberuntungan jika dipelihara dan sudah banyak orang yang mempercayai.

Intuisi burung hantu tersebut dikenal sangat peka sehingga acap kali sering dijadikan gandengan dalam pertunjukan sirkus ataupun sulap.

BACA JUGA:Inilah 7 Daftar Nomor Rumah Pembawa Hoki Menurut Feng Shui, Punya Kamu Berapa?

2. Burung Pipit

Burung pipit dikenal sebagai hewan cerdas dan dipercaya juga sebagai burung keberuntungan, terdapat anggapan budaya di masyarakat menyatakan hal tersebut.

Dengan begitu, tidak sedikit masyaratak yang memiliki burung pipit sebagai hewan peliharaan dan cocok untuk anda pelihara di rumah.

3. Burung Kolibri

Burung kolbin ini sering disebut sebagai hewan yang energik dan melambangkan vitalitas sehingga akan menjadikan keberuntungan pada kehidupan pemiliknya.

Terdapat warna cera yang menjadikan burung ini sebagai pusat perhatian para pecinta burung dan cocok juga untuk anda pelihara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: