Bikin Kaget, Ini Dia 6 Tanda-tanda Keberadaan Ular di Plafon Rumah, Penting Diketahui!

Bikin Kaget, Ini Dia 6 Tanda-tanda Keberadaan Ular di Plafon Rumah, Penting Diketahui!

Ular termasuk kedalam hewan yang berbahaya sehingga sangat penting mengetahu tanda-tanda keberadaan ular di plafon rumah.-dream.co.id-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM- Ular termasuk hewan sangat berbahaya karena memiliki gigi taring tajam yang mampu merobek tubuh musuhnya.

Selain itu juga terdapat bisa berbahaya karena bisa menyebabkan kematian dan lilitan tubuh ular ini mampu melumpuhkan musiuhnya loh.

Dengan begitu, penting sekali pemilik rumah mengetahui tanda-tanda keberadaan ular, apalagi jika berada di plafon rumah.

Berikut ini beberapa tanda-tanda keberadaan ular di plafon rumah yang harus diketahui pemilik rumah, yaitu:

BACA JUGA:Bikin Takut Penghuni Rumah, Inilah 5 Ciri-ciri Keberadaan Ular di Plafon Rumah yang Harus Diketahui!

1. Suara

Apakah anda pernah mendengar gesekan di atas plafon? Nah, hal tersebut bisa menjadi indikasi keberadaan ular loh.

Karena ular bergerak secara melata alias menggesekan tubuhnya ke permukaan, sehingga jika ular bergerak maka terdapat suara gesekan ataupan ketukan halus pada plafon.

Biasanya ular aktif pada malam hari yang menjadikan suara gesekan tersebut akan terdengar lebih jelas, oleh karenanya perhatikan pada malam hari.

2. Jejak

Karena ular termasuk kedalam predator melata mereka akan memberikan jejak akibat gerakan tubuhnya, apalagi jika tempat tersebut dipenuhi dengan debu akan terlihat lebih jelas.

Plafon rumah sangat jarang dijumpai oleh pemilik rumah, sehingga kondisinya pun akan terpenuhi dengan debu dan menjadi kotor, oleh karenanya ular menyukai tempat ini.

Jika rumah anda terdapat jejak ular dengan bentuk bergaris maka sudah dipastikan jika hunian anda sebagai sarang ular.

BACA JUGA:Maju di Pilkada, Calon Bupati dan Wakil Bupati Kuningan Perseorangan Wajib Kantongi 67.129 Dukungan Masyarakat

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: