Pupus Sudah Olimpiade Paris, Timnas Indonesia Harus Takluk dari Guinea 1-0

Pupus Sudah Olimpiade Paris, Timnas Indonesia Harus Takluk dari Guinea 1-0

Indonesia Harus Takluk dari Guinea di Laga Playoff Olimpiade Paris 2024-pssi.org-Radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM - Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-23 harus memupus asa untuk tampil di Olimpiade Paris usai kalah tipis dari Guinea 1-0.

Laga Indonesia vs Guinea itu digelar di Centre National du Football de Clairefontaine, Prancis pada Kamis (9/5/2024) malam.

Dengan kedalaman skuad yang terbatas, tim asuhan Shin Tae-yong sejak menit awal mendapatkan tekanan yang ketat sehingga tidak bisa mengembangkan permainan dengan baik.

Beberapa kali skuad Garuda Muda berusaha untuk keluar dari tekanan, namun tidak ada satupun yang berhasil dikonversi menjadi gol.

BACA JUGA:Sulit Tapi Tidak Mustahil, Prediksi Timnas Indonesia U-23 vs Guinea, Bung Binder: Punya Peluang Menang, Asal..

BACA JUGA:Indonesia vs Guinea: Dihukum Penalti, Garuda Muda Tertinggal 1-0

Guinea U-23 yang tampil mendominasi pertandingan beberapa kali memberikan ancaman yang berbahaya ke gawang Timnas Indonesia yang dijaga Ernando Ari.

Beruntung, Ernando masih bisa menjaga gawang dengan baik sebelum akhirnya Timnas Indonesia harus mendapatkan hukuman penalti pada menit ke-29.

Ilaix Moriba yang kini bermain bersama klub Getafe sukses menjadi algojo. Skor 1-0 untuk keunggulan lawan.

Hingga peluit babak pertama dibunyikan, tidak ada tambahan gol yang tercipta dari kedua tim.

BACA JUGA:Kesempatan Terakhir ke Olimpiade, Timnas Indonesia U-23 Kurang Sip Jelang Lawan Guinea, Shin Tae-yong Sedih

BACA JUGA:Jadwal Kick Off dan Link Streaming Timnas Indonesia vs Guinea di Playoff Olimpiade Paris

Tertinggal 1-0, Timnas Indonesia terus berjuang untuk bisa menyamakan gol. Namun, Guinea yang tampil solid dan kokoh membuat Timnas Indonesia U-23 kesulitan menembus pertahanan lawan.

Meski tampil solid, beberapa kali Marselino dan kawan-kawan berhasil mendapatkan celah untuk mengancam gawang Guinea. Sayang, tidak ada satu pun upaya yang berhasil menembus jala gawang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: