Selain Indah dan Wangi Inilah 7 Tanaman Ampuh Basmi Nyamuk Demam Berdarah! Cocok Diletakan di Rumah

Selain Indah dan Wangi Inilah 7 Tanaman Ampuh Basmi Nyamuk Demam Berdarah! Cocok Diletakan di Rumah

Terdapat tanaman yang indah dan wangi sehingga bisa menjadi salah satu cara ampuh basmi nyamuk demam berdarah di rumah.-cnbcindonesia.com-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM- Nyamuk alias hewan penghisap darah ini dapat dijumpai ketika suasana lingkungan yang dingin, kotor, gelap dan terdapat barang yang berantakan.

Sehingga mereka akan mudah bersarang dan berkembang di area tersebut, pada umumnya nyamuk akan berkembangbiak ketika terdapat cembungan air atau air menggenang disekitarnya.

Nah, untuk memastikan lingkungan bersih dari keberadaan nyamuk maka pastikan lingkungan anda bersih dan terhindar dari genangan air.

Mengutip dari laman halodoc, Demam berdarah atau DBD ini merupakan suatu penyakit menular yang disebabakan oleh nyamuk, biasanya terjadi pada daerah tropis dan sub topis di dunia.

BACA JUGA:Punya Suara yang Ditakuti Nyamuk, Ini Nih 5 Aplikasi Pengusir Nyamuk, yang Bisa Diunduh Gratis di Hp

Terdapat gejala demam berdarah sepeti demam yang tinggi disertai dengan flu, ketika penyakit DBD semakin parah maka akan menyebabkan pendarahan yang sangat hebat sehingga akan terjadi penurunan tekanan darah dan fatalnya dapat menjadi penyebab kematian.

Adapun cara dalam menghindari infeksi yaitu dengan menghindari gigitan nyamuk sehingga pastikan anda mengatasi agar nyamuk tidak berkembangbiak pada rumah anda.

Oleh karena itu, artikel ini akan memberikan rekomendasi pembasmi nyamuk alami berasal dari tanaman pemilik aroma yang tidak disukai oleh nyamuk.

7 Tanaman Pemilik Aroma Menyengat, Ampuh Basmi Nyamuk

Walaupun terdapat pembasmi instan yang telah dijual pada pasaran, namun jika digunakan secara berkala pasti akan memiliki efek negatif yang akan merugikan penggunanya.

BACA JUGA:Youtuber Korea yang Lagi Viral Diajak 'Ngamar' Oknum PNS, Ternyata Pernah Liburan ke Cirebon

Sehingga pastikan anda memiliki tanaman yang beraroma menyengat dan menjadi salah satu hal yang tidak disukai oleh nyamuk, sangat ampuh dalam membasmi nyamuk secara efektif.

Dari laman resmi DIY & Crafts menyatakan, tanaman pemilik aroma menyengat ini mampu membasmi nyamuk secara alami dan sangat efektif.

1. Sereh (Citronella)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: