Bikin Tampilan Ruangan Estetik dan Ampuh Basmi Nyamuk DBD Secara Alami, Inilah 5 Tanaman Hiasnya!

Bikin Tampilan Ruangan Estetik dan Ampuh Basmi Nyamuk DBD Secara Alami, Inilah 5 Tanaman Hiasnya!

Bukan hanya indah namun tanmana hias berikut ini bisa menjadi pembasmi nyamuk alami.-k24klik.com-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM- Penyakit demam berdarah semakin melonjak tinggi, bahkan fatalnya banyak yang tidak kuat hingga menyebabkan kematian.

Apakah anda tahu jika penyakit tersebut ternyata berasal dari gigitan nyamuk?  Tentu jika dibiarkan akan berbahaya, oleh karena itu patikan anda segera membasmi nyamuk agar keluarga terlindungi.

Berbagai macam cara membasmi nyamuk, dari yang instan sampai dengan cara tradisional. Namun, banyak oarang yang memilih cara instan karena lebih simpel.

Padahal cara instan tersebut terdapat efek samping jangka panjang yang akan diderita oleh penggunanya karena telah tercampur bahan kimia.

BACA JUGA:Sarae Land View and Villa: Villa Estetik di Palutungan Kuningan, Syahdunya Bermalam di Kaki Gunung Ciremai

Nah, untuk lebih aman maka artikel ini akan merekomendasi cara tradisonal dalam mebasmi nyamuk di rumah, yaitu dengan memelihara tanaman yang memiliki aroma menyengat.

Terdapat tanaman yang tidak disukai oleh nyamuk sehingga sangat ampuh dalam mambasmi keberadaanya di rumah, melansir dari situs resmi DIY & Crafts berikut ini beberapa tanamannya:

1. Rosemary

Tanaman rosemary ternyata masuk kedalam tanaman yang tidak disukai oleh nyamuk akibat bau yang mirip dengan kayu namun lebih menyengat.

Tanamn ini juga sangat mudah untuk ditanam loh, mereka akan tumbuh dengan baik walau pada iklim kemarau dan sangat toleran pada cuaca apapun.

BACA JUGA:5 Alasan Tikus Takut Datang Kembali ke Rumah, Menjadi Cara Ampuh Usir Tikus di Plafon Rumah, Coba Yu!

Selain itu, tampilan tanaman rosemary ini juga sangat indah sehingga mayoritas orang menyukainya karena bisa dijadikan dekorasi rumah yang mambuat lebih estetik dan alami.

2. Cantip

Kemudian yang ke dua adalah tanaman cantip, tanaman ini juga termasuk kedalam pemilik aroma yang tidak disukai oleh nyamu sehingga bisa dijadikan pembasmi alami.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: