Frekuensi Ultrasonik Hingga 20.000 Hz Ampuh Usir Tikus, Inilah 5 Tips Usir Tikus di Rumah! Bikin Tikus Kapok

Frekuensi Ultrasonik Hingga 20.000 Hz Ampuh Usir Tikus, Inilah 5 Tips Usir Tikus di Rumah! Bikin Tikus Kapok

Terdapat beberapa tips mengusir tikus di rumah, yaitu 1. Alat Pengusir Ultrasonik 2. Menutup Lubang dll.-cnbcindonesia.com-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM- Tikus yang bersarang menjadi salah satu tanda bahwa rumah anda adalah tempat yang nyamana karena kotor dan terdapat tumbukan barang yang menjadi tempat amannya.

Tikus menyukai tempat kotor yang menjadikan mereka akan berada di lingkungan kotor sehingga ketika tikus menyarang di rumah akan membawakan bakteri dan kuman yang bisa menyebarkan penyakit pada penghuni rumah.

Oleh karena itu, artikel ini akan memberikan rekomendasi cara mambasmi tikus di rumah sehingga dipastikan mereka akan tidak mudah datang kembali.

Mengutip pada laman kompas.com tentang cara mengusir tikus di plafon rumah yang membuat tikus enggan datang kembali, dan sangat mudah dilakukan. Berikut ini beberapa cara mengusir tikus, yaitu:

BACA JUGA:Dendam Kesumat ke Wasit Francois Letexier, Shin Tae-yong akan Lakukan Hal Ini, Tunggu Saja!

1. Alat Pengusir Ultrasonik

Tikus memiliki indra pendengaran yang peka dan mereka sangat tidak suka pada gelombang suara yang sangat tinggi seperti ultrasonik, sehingga alam pengusir tersebut sangat ampuh dalam membasmi tikus.

Alat ultrasonik ini telah dirancang dengan tujuan mengusir serangga yang ada disekita, sehingga bukan hanya tikus yang tidak nyaman namun seranggalain juga.

Pemancar frekuensi ultrasonik ini menjadikan tikus ketakutan akibat getaran suara yang bisa mencapai 20.000 hz sehingga enggan datang kembali.

2. Menutup Lubang 

Lubang menjadi tempat keluar masuknya tikus sehingga mereka bisa bersembunyi pada area plafon, dengan begitu pastikan menutup lubang pada area plafon yang menjadi keluar masuknya tikus.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Resort di Kuningan, Cocok Buat Liburan Keluarga! Ada Konsep Klasik hingga Modern

Dan pastikan anda harus mengetahui pusat sarang dimana tikus lalu lalang, direkomendasikan untuk gunakan sabut baja sebagai penjebak karena bahannya mudah ditemukan, mudah menarik perhatian tikus.

3. Racun Tikus Alami

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: