5 Tips Menguasir Ular Dengan Kemangi dan Cara Meracinknya! Ketahui Yu, Nomor 5 Bisa Bikin Ruangan Jadi Wangi

5 Tips Menguasir Ular Dengan Kemangi dan Cara Meracinknya! Ketahui Yu, Nomor 5 Bisa Bikin Ruangan Jadi Wangi

Tips mengusir ular dengan kemangi dan cara meraciknya yang ampuh dalam atasi ular bersarang di rumah, yaitu kombinasi tanaman harum, larutan kemangi, dll.-distan.bulelengkab.go.id-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM – Ternyata kemangi bisa dijadikan sebagai salah satu pengusir ular bersarang di rumah, dan cara cukup ampuh.

Dengan begitu, jika rumah anda sering kedatangan ular maka pastikan memiliki tanaman kemangi agar bisa diracik untuk dijadikan sebagai pembasmi alami ular.

Terdapat tips yang bisa anda lakukan, yaitu dengan gunakan kemangi secara rutin dan konsisten agar memberikan efek optimal dalam mengusir ular.

Dan pastikan anda selalu memiliki kemangi segar yang mempunyai aroma kuat, sehingga ular tidak akan mendakati area yang terdapat kemangi.

BACA JUGA:PPKn Beda dengan Pendidikan Pancasila, BPIP Kuatkan Jaringan Melalui BTU Pendidikan Pancasila

Pastikan rumah anda juga terjaga kebersihannya dengan tidak adanya tumpukan barang, celah atau lubang keluar masuk ular.

Biasanya ular akan bersarang pada area kotor, gelap, tersembunyi dan tidak adanya lalulalang manusia, seperti plafon, gudang, lubang dan semak-semak.

Nah, untuk menghindari kedatangan ular di rumah maka gunakanlah kemangi sebagai penangkal kedatangan ular di rumah.

Berikut ini tips ampuh dalam mengusir ular dengan kemangi yang bisa anda lakukan di rumah, yaitu:

BACA JUGA:5 Bahan Dapur yang Bisa Mengusir Kecoa Dari Rumah, Mudah dan Efektif Basmi Kecoa

1. Kombinasi Tanaman Harum

Perlu diketahui, bahwa ular memiliki indra penciuman yang sangat kuat. Biasanya digunakan untuk mencari makanan dan dari kelebihannya ini bisa menjadi kekurangan ular.

Ular tidak bisa dan tidak tahan ketika terdapat aroma menyengat, sehingga mereka tidak akan pernah nyaman ketika bau tersebut tersebar disarangnya.

Dengan begitu, kemangi ini bisa menjadikan sebagai penangkal ular masuk rumah, dan bisa juga dikombinasikan dengan tanaman yang tidak disukai ular seperti bawang putih, lavender, sereh dan pala.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: