JANGAN TAKUT! Kemangi Bisa Jadi Penangkal Datangnya Ular di Rumah, Ini Dia 5 Cara Ampuhnya!

JANGAN TAKUT! Kemangi Bisa Jadi Penangkal Datangnya Ular di Rumah, Ini Dia 5 Cara Ampuhnya!

Kemangi bisa menjadi penangkal datangnya ular di rumah dengan cara, 1. Kombinasi Tanaman 2. Tanam Kemangi 3. Minyak Kemangi 4. Larutan Kemangi 5. Kantong Kemangi Kering.-tokopedia.com-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM – Ular berasarang di rumah? Atau sering melihat ular disekitar rumah? Tenang anda jangan sampai gegabah dalam mengatasinya.

Karena artikel ini akan memberikan rekomendasi yang cocok untuk ular mambasmi bersarang di rumah dan sangat optimal.

Kemangi menjadi cara alami dalam mengusir ular karena memiliki aroma yang sangat menyengat, dan tidak disingkirkan oleh predator melata.

Indra penciuman yang tajam menjadikan ular tidak menyukai aroma menyengat yang terdapat pada kenagi, bukan hanya kemangi namun terdapat bawang putih dan sereh.

BACA JUGA: 5 Bau yang Dapat Mengundang Kecoa Masuk ke Dalam Rumah, yang Sering Tidak Disadari!

Bumbu yang sering ada didapur ini tentu bisa menjadi pembasmi alami ular di rumah karena memiliki aroma yang kuat.

Lalu bagaimana cara agar kemangi ini tetap memberikan aroma menyengat, sehingga bisa dijadikan pembasmi alami ular di rumah?

Berikut ini beberapa cara ampuh dalam meracik alami pembasmi ular dengan kemangi yang bisa anda lakukan, yaitu:

1. Kombinasi Tanaman

Terdapat tanaman yang memiliki aroma menyengat dan tidak disukai ular, selian ulat serangga seperti tikus dan kecoa pun akan lari.

BACA JUGA: 5 Tips Menguasir Ular Dengan Kemangi dan Cara Meracinknya! Ketahuilah Yu, Nomor 5 Bisa Bikin Ruangan Jadi Wangi

Dengan begitu, salah menjadi satu cara membasmi alami yang bisa Anda lakukan di rumah yaitu dengan cara menggabungkan beberapa tanaman seperti kemangi, bawang putih, sereh dan pala.

Ular tidak menyukai tanaman tersebut karena memiliki aroma yang kuat, sehingga akan membuat ular tidak nyaman berada di tempat tersebut.

2. Tanam Kemangi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: