5 Rekomendasi Wisata Malam di Kuningan, Cocok Buat Malam Mingguan! Bisa Lihat City Light dari Ketinggian

5 Rekomendasi Wisata Malam di Kuningan, Cocok Buat Malam Mingguan! Bisa Lihat City Light dari Ketinggian

5 Rekomendasi Wisata Malam di Kuningan -Instagram @sukageuriview-Radarkuningan.com

Ada beragam aktivitas yang bisa dilakukan di Tamkot Kuningan saat malam hari seperti berburu kuliner, jalan-jalan menggunakan mobil kerlap-kerlip dan delman, dan masih banyak lagi.

3. Ipukan Highland

Ipukan Highland merupakan obyek wisata terpadu yang menawarkan kulineran, ngopi, serta Glamping yang berada di ketinggian. Dari Ipukan Highland, pengunjung bisa melihat megahnya gunung Ciremai, merasakan kulineran dan ngopi dari ketinggian 1200 mdpl. Cocok banget jadi pilihan wisata malam di kuningan.

BACA JUGA:Inilah 5 Coffee Shop di Kuningan Jawa Barat yang Nyaman, Cocok untuk Me Time!

Bagi kamu yang ingin mencoba sensasi bermalam di kaki gunung Ciremai juga bisa dengan bermalam di Glamping dengan desain unik serta fasilitas yang cukup lengkap. 

Lokasinya berada di Jl. Palutungan, Cisantana, Kec. Cigugur, Kabupaten Kuningan.

4. Joglo Arunika

Joglo Arunika bukan sekedar kafe yang menawarkan sajian makanan, tapi juga pemandangan alam yang memesona, dengan konsep kafe ala Jepang.

Arunika lokasinya berada di ketinggian yaitu sekitar 1100 mdpl. Saat malam hari, pengunjung bisa melihat city light kota Kuningan, perbukitan yang indah, dengan udara yang sejuk dan asri.

BACA JUGA:Ini Dia 5 Tanaman Pemancing Semut Datang, Pastikan Tidak Diletakan Pada Area Indoor! Ketahui Yu..

Lokasinya berada di Jl. Cigugur-Palutungan, Cisantana, Kec. Cigugur, Kab. Kuningan.

5. Botanika Coffee & View

Tempat ngopi yang satu ini sangat digemari para pengunjung terutama kaula muda. Botanika kopi merupakan kafe bernuansa alam yang memiliki desain bangunan unik. 

Saat malam hari, pengunjung dapat melihat city light kota Kuningan dan waduk darma dari ketinggian. Selain itu, juga dekat dengan kawasan bumi perkemahan Talaga Surian, sehingga terlihat kerlap-kerlip dan berjajar tenda, menjadikan malam yang syahdu.

Lokasinya berada di Jl. boenoet Lembur Kuring, Puncak, Kec. Cigugur, Kab. Kuningan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: