Sebaiknya Jangan di Pelihara, Ini Dia 6 Ras Kucing Yang Dianggap Berbahaya Untuk di Pelihara

Sebaiknya Jangan di Pelihara, Ini Dia 6 Ras Kucing Yang Dianggap Berbahaya Untuk di Pelihara

ras kucing yang dianggap berbahaya untuk di pelihara-pinterest-radarkuningan.com

Kucing Bengal cenderung menjadi agresif jika tidak mendapat rangsangan dan lingkungan yang memenuhi kebutuhannya.

Menurut penelitian yang diterbitkan dalam jurnal Animal Behavior, kucing Bengal cenderung agresif terhadap kucing dan hewan peliharaan lain dan sulit dilatih karena sifatnya yang dominan.

BACA JUGA:Walaupun Mengerikan, Ternyata Ular Sangat Takut Terhadap Kucing! Begini Alasannya

3.Kucing Pixie Bob 

Pixie Bob merupakan ras kucing domestik yang penampakannya mirip dengan kucing hutan. Mereka memiliki bulu tebal, ekor pendek, dan cenderung tenang dan ramah. Namun, mereka juga bisa menjadi agresif jika merasa terancam.

Menurut penelitian yang diterbitkan dalam Journal of Veterinary Medicine, kucing Pixie Bob cenderung menjadi agresif terhadap manusia dan hewan peliharaan lainnya jika tidak dilatih dengan baik sejak usia dini.

4.Caracal Cat

Caracal adalah kucing liar asli Afrika dan Asia Barat Daya. Mereka dikenal karena telinga panjang dan kemampuan berburunya. Caracal merupakan predator yang tangguh dan memiliki kekuatan yang luar biasa.

Menurut penelitian yang diterbitkan dalam jurnal Mammal Review, kucing Caracal sulit dirawat karena sifatnya yang liar dan agresif. Mereka sangat membutuhkan ruang dan sangat sulit dijinakkan.

BACA JUGA:Ini 5 Rekomendasi Jenis Kucing Lucu Yang Bisa Kamu Pelihara, Apa Saja? Berikut Penjelasannya

5.Kucing Savannah

Kucing Savannah merupakan hasil persilangan antara kucing Serval dan kucing domestik. Penampilan mereka mirip dengan Serval, dengan pola bulu yang eksotis dan tubuh yang anggun.

Namun, mereka juga mewarisi ciri-ciri Serval yang membuat mereka sulit dipelihara di lingkungan rumah.

Menurut penelitian yang diterbitkan dalam jurnal Zoo Biology, kucing padang rumput cenderung sangat aktif dan agresif terhadap manusia dan hewan peliharaan lainnya jika tidak dilatih dengan baik.

6.Kucing Serval

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: