Ini Dia 4 Kucing Peliharaan Cocok Dipelihara Anak-Anak, Memiliki Keindahan Fisik dan Karakternya Ramah

Ini Dia 4 Kucing Peliharaan Cocok Dipelihara Anak-Anak, Memiliki Keindahan Fisik dan Karakternya Ramah

Terdapat kucing yang cocok untuk dipelihara, yaitu persia, anggora, siam dan maine coon.-blibli.com-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM-Kucing merupakan hewan yang biasa dipelihara dari anak-anak hingga lansia menyukai kucing, namun jika anda sedang mencari peliharaan yang cocok untuk anak-anak pastikan mengetahui jenis kucing ini yang bisa direkomendasikan.

Karena setip jenis kucing memiliki beragam karakter yang bisa disesuaikan dengan usia anak, biasanya kucing ras menjadi favorit untuk dipelihara dibanding dengan kucing domestik. 

Hal tersebut karena tampilan kucing ras yang lebih menarik dan unik sehingga menjadikan si kecil alias anak anda lebih senang ketika bermain bersama.

Dengan begitu, artikel ini akan merekomendasikan kucing yang memiliki karakter tenang, manja dan penurut sehingga akan sangat cocok untuk teman bermain anda, yaitu:

BACA JUGA:Gagal Lolos ke Final Championship Series Liga 1, Borneo FC Jadi Bulan-Bulanan, Netizen Singgung Karma

1. Kucing Persia

Hewan yang cukup populer untuk dijadikan peliharaan adalah kucing persia, hal tersebut karena kucing memiliki sifat yang sangat ramah, tenang dan pastinya asik untuk diajak bermain.

Dengan begitu, anda tidak perlu khawatir jika anak kesayangan bermain dengan peliharaannya. Terlebih memelihara kucing ini bisa menjadi salah satu manfaat dalam kesehatan tumbuh kembang anak loh.

Bulu kucing persia ini tergolong kedalan jenis kucing bulu panjang, sehingga pastikan untuk selalu dirawat agar tidak mudah rontak dan tidak menjadi penyakit akibat tertelan atau terhirup oleh anak.

2. Kucing Anggora

Berbeda kucing anggora dengan kucing persia, namun keduanya tergolong kedalam bulu panjang dan sama-sama populer untuk dipelihara karena memiliki tampilan yang menarik. Perlu diketahui bawa kucing anggora ini memiliki tubuh yang lebih ramping dibanding persia.

BACA JUGA:Kenapa Kucing Mengumpat Dibawah Kasur? Inilah 4 Alasan Unik dan Jarang Diketahui Majikan, Ketahui Yu!

Selain itu memiliki kepala berbentuk segitiga dengan hidung yang lebih mancung, serta memiliki karakter yang lebih tenang, manja dibandingakan dengan kucing persia. 

3. Kucing Siam

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: