Ini 5 Cara Mencegah Penyakit Menular Kucing, yang Masih Jarang Diketahui Cat Owner!

Ini 5 Cara Mencegah Penyakit Menular Kucing, yang Masih Jarang Diketahui Cat Owner!

Ini 5 Cara Mencegah Penyakit Menular Kucing, yang Masih Jarang Diketahui Cat Owner!-photo by feline medical clinic-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM - Berikut ini adalah 5 cara mencegah penyakit menular kucing, yang hingga sekarang masih disepelekan dan bahkan jarang diketahui!

Demi menjaga kesehatan hewan peliharaan dan juga diri kita sendiri, sudah sewajarnya kita mengetahui berbagai resiko kesehatan dan mencari tau cara pencegehannya.

Namun, hingga sekarang masih banyak pemilik hewan peliharaan kucing yang masih tidak terbuka pada informasi tentang resiko penyakit menular yang dapat ditularkan oleh kucing.

Karena faktanya, kucing adalah salah satu hewan peliharaan yang dapat menularkan banyak jenis penyakit yang sangat beresiko untuk kesehatan kita.

BACA JUGA:Anabul Langsung Nurut, 5 Cara Agar Kucing Datang saat Dipanggil Namanya

BACA JUGA:Catlovers Dikatakan Cerdas, Ini 5 Karakter Orang yang Memelihara Kucing, Bagaimana Dengan Anda?

Untuk itu, penting bagi kita untuk mengetahui bagaimana cara penularan penyakit kucing serta cara mencegah penyakit menular.

1. Mem-Vaksin Kucing

Salah satu cara utama untuk mencegah penularan penyakit pada kucing dan juga pada tubuh kita, adalah dengan membawa mereka vaksin secara teratur.

Namun sayangnya, masih banyak pemilik hewan peliharaan kucing yang masih lalai dalam memberikan vaksin pada hewan peliharaan mereka.

Padahal dengan pemberian vaksin yang teratur hal ini akan mencegah berbagai resiko kesehatan dan juga penularan penyakit yang berbahaya.

BACA JUGA:Hikmah Mengubur Kucing yang Mati karena Sakit ataupun Kecelakaan, Ini 4 Cara Menguburkannya!

BACA JUGA:Jangan Sedih Dulu, Ini 4 Alasan Kenapa Kucing Tidak Suka Digendong oleh kita, Bisa Jadi karena Sakit

2. Karantina Kucing Baru

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: