Punya Anabul Preman Komplek? Ini 5 Cara Memisahkan Kucing Berantem di Depan Rumah

Punya Anabul Preman Komplek? Ini 5 Cara Memisahkan Kucing Berantem di Depan Rumah

Punya Anabul Preman Komplek? Ini 5 Cara Memisahkan Kucing Berantem di Depan Rumah-Youtube/Tom and Mimi-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM – Kucing adalah hewan peliharaan yang individual dan tidak berkelompok, oleh karena itu tidak aneh jika melihat anabul berantem dengan kucing peliharaan atau kucing liar lainnya.

Nah, jika kalian terganggu oleh hal tersebut, kalian bisa lakukan cara memisahkan kucing berantem berikut ini, tidak perlu untuk menyiramnya.

Apalagi jika kalian memelihara hewan peliharaan satu ini, anabul akan menganggap rumah kalian adalah tempat kekuasaannya dan tidak jarang kucing berantem merebutkan wilayah.

Alasan lain kenapa kucing berantem dengan kucing lainnya adalah karena memperebutkan betina saat musim kawin tiba.

BACA JUGA:Kenapa Kucing Suka Tidur Di Atas Perut Pemiliknya? Ternyata Karena 7 Hal Ini, No. 5 Bikin Terharu!

BACA JUGA:Kenali Karakter Kucing Berdasarkan Warna Bulu, Cat Lovers Harus Paham!

Dan, bagi kalian yang melihat kucing peliharaan miliknya berantem dengan kucing lain tentu hal ini sangat merobek hati karena melihat hewan peliharaan miliknya terluka.

Tidak jarang bulu kucing yang sehabis berantem akan rontok hingga botak. Nah, untuk menangani hal tersebut, kalian bisa lakukan beberapa cara memisahkan kucing berantem berikut ini.

5 Cara memisahkan kucing Berantem di Depan Rumah

Seperti yang dilansir dari kanal Youtube bernama “Penting Gak Penting Info, kalian tidak perlu menyiram atau melukai kucing yang berantem di depan rumah, ad acara yang lebih baik mengusirnya.

1. Semprot air

Kalian tidak perlu sampai menyiramnya dengan air seember, cara memisahkan kucing berantem yang pertama adalah cukup dengan menyemprotkan air ke anabul.

BACA JUGA:Catlovers Harus Ketahui 5 Alasan Kenapa Anak Kucing Tidak Mau Menyusu ke Induknya

BACA JUGA:Kenapa Anak Kucing Tiba Tiba Mati? Ternyata Ini 7 Alasannya dan Cara Menghindarinya

Gunakan botol semprotkan yang sudah diisi dengan air dan semprotkan ke arah kucing yang sedang berkelahi.

Ini cukup untuk mendaatkan perhatian hewan peliharaan yang sedang berkelahi, dan pastikan keduua kucing tersebut berlari ke arah yang berbeda agar tidak melanjutkan pertarungannya.

2. Suara yang keras

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: