BREAKING NEWS: Pegi Setiawan Alias Egi, DPO Kasus Vina Cirebon Ditangkap

BREAKING NEWS: Pegi Setiawan Alias Egi, DPO Kasus Vina Cirebon Ditangkap

Pegi Setiawan DPO kasus Vina Cirebon ditangkap Polda Jabar.-Humas Polda Jabar-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM - Breaking news, Pegi Setiawan alias Perong alias Egi yang menjadi DPO kasus Vina Cirebon dikabarkan sudah ditangkap di Bandung.

Polda Jabar, diinformasikan telah mengamankan Pegi Setiawan alias Egi yang diduga menjadi pelaku utama dalam kasus Vina Cirebon.

Pegi Setiawan diamankan di Bandung, Selasa malam, 21, Mei 2024 dan sedang dalam pemeriksaan oleh penyidik Reskrimum Polda Jabar. "Betul," kata Kombes Surawan saat dihubungi.

Sementara itu, dua DPO lainnya yakni Andi dan Dani masih belum diamankan.

BACA JUGA:Hati-Hati Jangan Sembarangan Memberi Makan pada Kucing, Terutama Keju! Begini Penjelasannya

Penangkapan terhadap Pegi Setiawan hanya selang satu hari pasca dibawanya 7 terpidana pelaku dari Lapas Klas I Kesambi, Kota Cirebon ke Bandung untuk permintaan keterangan.

Lembaga Pemasyarakatan Klas I Kesambi, Kota Cirebon menerima permohonan dari Reskrimum Polda Jabar terkait keperluan permintaan keterangan.

Adapun 7 terpidana pelaku kasus Vina Cirebon adalah Supriyanto, Jaya, Eka Sandi, Hadi Saputra, Eko Ramdhani, Sudirman dan Rivaldi Aditya Wardana.

Humas Lapas Klas I Kesambi Kota Cirebon, Andri Sapari menjelaskan, 7 warga binaan tersebut didampingi oleh 3 petugas Lapas Kesambi.

BACA JUGA:Banyak Tikus Bersarang di Rumahmu? Yuk Basmi Menggunakan 5 Bahan Dapur Yang Tidak Disukai Tikus

"Mereka sudah dibawa Hari Senin 20 Mei 2024," kata Andri saat dihubungi.

Pihak Lapas Klas I Kesambi Cirebon menerima permohonan dari Polda Jabar, meski tidak disebutkan berapa lama proses pemeriksaan di Bandung.

Andai pemeriksaan tersebut berlangsung beberapa hari, tentu akan disiapkan mekanisme menitipkan sementara ke lapas lainnya.

"Kalau pemeriksaannya masih lama, ke tujuh napi itu akan dititip sementara di rutan atau lapas terdekat di Bandung," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: